x

Debut di Liga 1 Musim Ini, Wonderkid Persib Canggung

Minggu, 6 Mei 2018 14:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri

Gelandang Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf mengaku bersyukur mendapatkan kesempatan bermain pada pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (04/05/2018). 

Baca Juga

Menurut Billy, tim Persib sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan debutnya di Liga 1 2018. Namun, hasil yang didapat tidak maksimal, setelah Maung Bandung menelan kekalahan dengan skor 2-1.


1. Billy Senang Dapat Kesempatan Bermain

Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

"Akhirnya dikasih kesempatan bermain, puji Tuhan saya bisa bermain walaupun tim kalah tapi kita sudah melakukan yang maksimal," kata Billy. 

Pada debutnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini merasa belum menampilkan permainan terbaiknya, karena masih banyak kekurangan yang harus dibenahi agar bisa tampil lebih baik lagi. 

"Untuk paling baik sih belum ya, karena saya baru debut, mungkin kalau dikasih kesempatan lagi akan berikan yang terbaik," ungkapnya. 


2. Canggung Main di Laga Perdana Liga 1 2018

Fulgensius Billy Paji Keraf pemain Persib Bandung

Billy tidak menampik pada pertandingan perdanannya, masih merasakan canggung. Meski begitu, hal itu bisa diatasi setelah bermain beberapa menit. Sebelumnya, ia masuk menggantikan Atep pada menit 70.

"Nervous sih ada sedikit, tapi profesional saja apapun yang terjadi di lapangan harus dihadapi," ucapnya. 


3. Kekalahan Lawan Madura United Jadi Pelajaran

Madura United vs Persib.

Pertandingan menghadapi Madura United menjadi bahan pelajaran baginya untuk laga selanjutnya kontra Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/05/18).

"Belajar saja buat pertandingan selajutnya melawan Persipura di kandang kita harus meraih tiga poin," tegasnya. 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Billy Keraf

Berita Terkini