x

Jadwal Liga 2 Pekan ke-3: Cristian Gonzales Kembali Beraksi untuk PSS Sleman

Minggu, 6 Mei 2018 08:59 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga 2.

PS Mojokerto akan menantang Kalteng Putra pukul 15.00 nanti. PS Mojokerto Putra kini berada di peringkat delapan klasemen sementara wilayah timur dengan koleksi satu poin, setelah di laga sebelumnya di pecan ke-2 PS Mojokerto hanya bermain imbang 0-0 melawan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga

Sementara itu, Kalteng Putra yang kini berada di peringkat tiga klasemen wilayah timur sudah mengoleksi empat poin. Hasil dari satu kali imbang 2-2 melawan Persiba Balikpapan dan menang 3-0 atas Martapura FC di laga sebelumnya.


1. PSBS Biak Vs PSIM Yogyakarta

Logo PSIM Yogyakarta.

Lalu ada PSIM yang akan kembali bertanding juga hari ini. PSIM Yogyakarta kini masih menjadi juru kuncu klasemen wilayah timur karena sanksi pengurangan delapan poin yang harus mereka terima dari FIFA karena tunggakan gaji pemain.

Bertandang ke markas Biak yang satu strip di atas mereka dalam klasemen PSIM tentu membidik kemenangan. Dalam dua laga terakhir Liga 1, PSIM belum sekali pun meraih kemenangan setelah dikalahkan Madura FC 1-3 dan bermain imbang 0-0 melawan PS Mojokerto Putra.


2. Persegres vs PSS Sleman

Cristian Gonzales melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya.

Sementara itu, klub asal Yogyakarta lainnya, yakni PSS Sleman akan melawat ke markas Persegres Gresik United di pekan ketiga ini. Persegres kini ada di peringkat empat klasemen sementara wilayah timur usai menaklukan Persigo 2-1 di pekan perdana dan bermain imbang 1-1 melawan Blitar United di pekan kedua.

Sementara itu PSS Sleman kini berada di peringkat enam klasemen wilayah timur dengan torehan tiga poin. Hasil dari satu kali menang 3-1 melawan PS Mojokerto Putra dan kekalahan 1-2 di tangan Madura FC. Cristian Gonzales yang mencetak gol di lawa melawan Madura FC diperkirakan masih akan menjadi andalan di lini depan PSS.


3. Jadwal Lengkap

Ilustrasi logo Liga 2.

PS Mojokerto Putra vs Kalteng Putra (Pukul 15.00).

Persegres Gresik United vs PSS Sleman (Pukul 16.00).

PSBS Biak vs PSIM Yogyakarta (Pukul 16.00).

Madura FC vs Persiwa Wamena (Pukul 16.00).

PSIM YogyakartaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 2

Berita Terkini