x

Jelang El Clasico, Real Madrid Dapat 'Angin Segar'

Minggu, 6 Mei 2018 13:05 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Real Madrid akan bertamu ke markas Barcelona, Camp Nou guna melakoni laga El Clasico, Senin (07/05/18) pukul 01.45 WIB dini hari nanti.

Beberapa hari terakhir, Real Madrid kurang diuntungkan karena dua pemain bintang mereka masih belum pulih dari cedera. Dua pemain itu adalah Isco Alarcon dan Raphael Varane.

Baca Juga

1. Cedera

Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

Beberapa hari sebelumnya, Isco dikabarkan oleh Marca tidak akan bermain kontra Barcelona karena mengalami benturan pada kakinya saat sesi latihan. Begitu juga Varane yang mengalami cedera betis di laga terakhir.

Sementara Daniel Carvajal sendiri memang masih mengalami cedera sejak akhir April lalu. Menurut transfermarkt.com, Carvajal baru bisa kembali bermain pada tanggal 17 Mei mendatang.


2. Kondisi Terbaru Isco dan Varane

Pemain Real Madrid, Isco.

Menurut laporan yang dilansir dari managingmadrid.com, Isco dan Varane sudah kembali bergabung dengan skuat dalam sesi latihan pada hari Sabtu (05/05/18) kemarin. Dan mereka punya kans besar untuk bermain kontra Barcelona dini hari nanti.


3. Final UCL atau El Clasico?

Caption

El Clasico kali ini tidak menentukan apa-apa, dengan Barcelona yang sudah mengamankan gelar juara La Liga Spanyol dan Real Madrid hanya tinggal mengamankan 4 besar untuk bisa ke Liga Champions musim depan.

Sementara Los Blancos masih memiliki laga penting yaitu partai final Liga Champions menghadapi Liverpool yang akan dilangsungkan di Kiev pada tanggal 27 Mei mendatang.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolRaphael VaraneIscoLiga Spanyol

Berita Terkini