x

Top 5 News: Ezechiel Hampiri Essien, Misi Maman Hentikan Eks Persib

Minggu, 6 Mei 2018 21:55 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Top 5 News.

Berikut lima berita terpanas INDOSPORT hari Minggu (06/05/18) ini.

Meski Peringkat ke-7, Burnley Lolos ke Liga Europa Musim Depan

Selebrasi gol para pemain Burnley

Burnley memang berhak mendapat jatah tiket ke Liga Europa, meskipun mereka harus memulainya dari babak kualifikasi ronde ke-3.

Hal ini dikarenakan juara Piala FA masih akan ditentukan oleh Manchester United dan Chelsea pada tanggal 19 Mei 2018 mendatang. Kedua tim berada di peringkat lima besar saat ini. 

Baca selengkapnya: Peringkat ke-7, Kenapa Burnley Bisa Lolos ke Liga Europa Musim Depan?


1. ‘Tinggalkan’ Persib, Ezechiel Pilih Bersama Essien

Ezechiel NDouassel dan Michael Essien.

Melalui akun Instagram miliknya, Michael Essien nampak mengunggah sebuah video saat ia tengah berada di tempat fitness bersama striker Persib, Ezechiel N’Douassel. Keduanya nampak tengah menggunakan salah satu alat di tempat gym tersebut.

Essien memang sudah tak lagi masuk ke dalam deretan nama pemain Persib untuk Liga 1 musim ini. Meskipun ia masih mempunyai kontrak bersama Maung Bandung hingga 2019 mendatang.

Baca selengkapnya: ‘Tinggalkan’ Persib, Ezechiel Pilih Bersama Essien


2. Ronaldo Beri Ucapan Menyentuh untuk Ferguson

Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Real Madrid.

Ronaldo memang memiliki kedekatan tersendiri dengan Ferguson, terutama selama lima tahunnya berada di bawah kepelatihan pelatih 76 tahun tersebut.

Meninggalkan klub Portugal, Sporting Lisbon, untuk menuju Old Trafford, di tahun 2003, Ronaldo berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Maka tak heran jika dirinya mengucapkan sesuatu kepada Ferguson.

"Pikiran dan doa saya bersamamu, teman yang saya sayangi. Yang kuat, Bos!" tulis Ronaldo melalui akun media sosial pribadinya.

Baca selengkapnya: Sir Alex Ferguson Jatuh Sakit, Cristiano Ronaldo Beri Ucapan Menyentuh


3. Persebaya Dapat Amunisi 'Baru' saat Hadapi Arema FC

Irfan Jaya dan Osvaldo Haay.

Kabar gembira datang dari Persebaya Surabaya, salah satu pemainnya Osvaldo Haay dipastikan sudah dapat kembali memperkuat Bajul Ijo pada pertandingan melawan Arema FC, Minggu (06/05/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kepastian ini disampaikan langsung Angel Alfredo Vera pelatih Persebaya Surabaya.

Baca selengkapnya: Lawan Arema FC, Persebaya Dapat Tambahan Amunisi 'Baru'


4. Maman Siap 'Matikan' Pemain Home United di Piala AFC

Maman Abdurrahman dan Shahril Ishak.

Sebagai informasi, Maman dan Sharil pernah sama-sama berseragam Persib Bandung pada 2011 lalu. Hal itu membuat Maman tidak sabar berhadapan dengan pemain kelahiran 23 Januari 1984 tersebut.

Kendati akan bersua Shahril, Maman menegaskan tidak mau larut dengan nostagia dan berjanji meredam Shahril pada laga di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (08/05/18) nanti.

Baca selengkapnya: Maman Siap 'Matikan' Eks Pemain Persib yang Membela Home United di Piala AFC

Persib BandungPersija JakartaBurnleyMaman Abdurrahman#Top5News

Berita Terkini