x

Kurnia Meiga Ulang Tahun, Arema FC Panjatkan Harapan

Senin, 7 Mei 2018 12:28 WIB
Editor: Isman Fadil

Hari ini, Senin (07/05/18), salah satu kiper terbaik yang dimiliki Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah, berulang tahun yang ke-28. Sudah lebih dari delapan bulan, adik dari mendiang Achmad Kurniawan belum kembali ke lapangan hijau.

Seperti diketahui, Kurnia Meiga dikabarkan sakit misterius hingga membuat dia absen dari setiap laga dan latihan Singo Edan sejak awal September 2017 lalu. Sempat terjadi kesimpang-siuran seputar sakit yang diderita Meiga.

Mulai dikabarkan mengidap penyakit typus, mengalami kebutaan, hingga isu menderita penyakit aneh akibat guna-guna. Meski hari kini berganti hari, bulan berganti bulan, tetapi kondisi Meiga tetap saja misterius sampai kini.

Baca Juga

1. Berharap Kurnia Meiga Kembali Bermain

Skuat Arema FC.

Arema FC selaku klub terakhir yang diperkuat Kurnia Meiga berharap sang kiper bisa kembali bermain dan menjadi penjaga gawang tim Singo Edan. 

"Selamat Milad @egahermansyah di jiwamu ada Singa dan Garuda Jangan pernah putus asa Kami di Arema dan pasti di Timnas @pssi__fai menunggumu sampai kau bisa,"  tulis Arema FC.


2. Kabar Terakhir

Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah.

Beberapa waktu lalu, Kurnia Meiga membagikan kabar terbarunya kepada publik melalui media sosial Instagram pribadi Kurnia Meiga (@egahermansyah). Bahkan dirinya melakukan Live Instagram demi memperlihatkan kondisi terbarunya ini.

Dalam siaran langsung Instagram itu, terlihat kalau Kurnia Meiga tengah memberikan hadiah kepada putrinya yang tengah berulang tahun. Hadiah tersebut berisi mainan seperti rumah barbie dan pemainan khas anak perempuan lainnya.


3. Sempat ke Ancol

Kurnia Meiga.

Pada bulan Maret lalu, Kurnia Meiga kedapatan tengah pergi piknik bersama keluarganya ke Jakarta, tepatnya ke kawasan Ancol, Jakarta. Tampak Kurnia Meiga sedang bermain bersama anaknya di pinggir Pantai Ancol. Kabarnya, Kurnia Meiga juga berobat di Jakarta.

Kurnia MeigaLiga IndonesiaKurnia Meiga HermansyahArema FCLiga 1

Berita Terkini