x

Jelang Lawan Persipura, Persib Kedatangan Tiga Pemain

Selasa, 8 Mei 2018 09:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Persib Bandung akan mempersiapkan Ezechiel N'douassel saat laga kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/05/18). 

Menurut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, kondisi pemain asal Chad tersebut sudah semakin membaik setelah sebelumnya mengalami cedera paha kanan. Sehingga harus absen, saat laga tandang menghadapi Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (04/05/18). 

Baca Juga

1. Ezechiel N'douassel, Supardi Nasir, dan Febri Hariyadi Berpeluang Dimainkan

Ezechiel N'Douassel membawa bola ke arah gawang Borneo FC,

Selain Ezechiel, pada pertandingan kandang kali ini, Persib bisa menurunkan kembali Supardi Nasir yang sebelumnya mendapatkan sanksi larangan bermain dan Febri Hariyadi yang baru pulang memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018. 

"Mereka akan tampil, Ezechiel juga kondisinya berangsur membaik setiap hari. Supardi dan Febri juga bisa main. Kita bisa memainkan semua pemain kita," kata pelatih yang sempat menangani Johor Darul Takzim ini.


2. Persipura Tim yang Sulit Dikalahkan

Pelatih Persib Bandung, Roberto carlos Mario gomez.

Meski bisa menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan pekan kedelapan, pelatih asal Argentina ini mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Persipura. Pasalnya, tim lawan merupakan tim berkualitas dan saat ini berada di papan atas.

Meski begitu, pelatih berusia 61 tahun ini merasa optimis timnya bisa mengatasi permainan tim berjuluk Mutiara Hitam dan mengamankan poin kandang. Apalagi, pada laga nanti Persib akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

"Saya tahu Persipura tim yang bagus, mereka berbahaya jika tampil di kandang, namun tidak saat tandang. Tapi mereka tim yang berbahaya," tegas Gomez.  


3. Usung Misi Bangkit

Skuat Persib Bandung.

Persib saat ini sudah fokus menatap pertandingan kontra Persipura, setelah sebelumnya gagal mengamankan poin tandang, seusai takluk dari Madura United. Sedangkan tim Mutiara Hitam memiliki modal positif, setelah menaklukkan Borneo FC di laga kandang dengan skor 2-0. 

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini