x

Mario Gomez Lakukan Rotasi di Piala Indonesia 2018, Bek Muda Persib Tambah Semangat

Selasa, 8 Mei 2018 12:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
M. Al Amin Syukur Fisabillilah saat dibangku cadangan.

Pemain belakang Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah mengaku senang dengan rencana pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang akan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan pemain yang jarang tampil di Liga 1 pada pertandingan turnamen Piala Indonesia 2018. 

Baca Juga

1. Tambah Pengalaman

M Al Amin Syukur Fisabillilah

Menurut Sabil sapaan akrabnya, dengan adanya rencana tersebut, membuat peluangnya untuk tampil pada turnamen yang diikuti tim dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 ini sangat terbuka lebar. Sehingga akan menambah pengalaman bertanding baginya di tim Persib. 

"Saya sih dapat bermain secara pribadi sangat senang lah yah buat nambah pengalaman," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 94 ini.


2. Tetap Semangat

Al Amin Syukur Fisabillah.

Pada babak penyisihan zona 6, Persib berada satu grup dengan beberapa klub dari Liga 3 dan akan menghadapi PSKC Cimahi. Menurutnya, meski tim yang akan dihadapi levelnya berada di bawah, namun hal itu tidak akan membuat Persib bisa dengan mudah mengalahkan mereka. 

Pasalnya menurut Sabil setiap tim yang menghadapi Persib pasti akan memiliki motivasi berlipat dan akan mati-matian menampilkan permainan terbaiknya, apalagi mereka berasal dari level bawah. 

"Justru tim bawah itu semangatnya berkali lipat, pasti menggebu-gebu, jadi tetap kita harus kerja keras," ucap pemain yang sempat berkostum Persibat Batang ini. 


3. Siap Bertemu Mantan

Skuat Persib Bandung

Persib berpeluang bertemu dengan Persibat di laga selanjutnya, jika berhasil mengalahkan PSKC dan Persibat unggul atas Maung Anom dipertandingan perdana. Sabil mengaku antusias jika mendapat kesempatan bertemu dengan mantan timnya. 

Sabil menuturkan, bertemu mantan tim akan membuat motivasi bermainnya semakin berlipat. Karena, ia ingin menunjukan kualitas tersebiknya dan membawa Persib yang dibelanya saat ini unggul atas Persibat.

"Sama mantan, kalau itu sih saya dua kali lipat kalo ketemu lawan Persibat yah. Saya lihat Persibat lagi menurun yah, tapi enggak tahu lagi lah. Pasti tim yang lawan Persib lebih semangat," tegasnya. 

Persib BandungPersibat BatangKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini