x

Persija kalah, Vokalis Band Indonesia 'Ancam' Home United

Selasa, 8 Mei 2018 21:15 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rian d'Masiv.

Persija harus kembali ke Jakarta dengan hasil pahit usai takluk dari Home United dengan skor 2-3 dalam pertandingan leg pertama semifinal regional Asean Piala AFC 2018, Selasa (08/05/18).

Baca Juga

1. Sempat Meraih Asa

Home United vs Persija Jakarta.

Sudah kebobolan sejak menit pertama pertandingan, Persija justru semakin terpuruk di menit ke-8, saat Song Ui-young  sukses menjarangkan bola ke gawang Rizky Darmawan.

Namun dengan mental juara, Macan Kemayoran yang turun tidak dengan kekuatan terbaiknya, mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ramdani Lestaluhu yang keduanya dilesatkan dengan sundulan.

Setelahnya, Macan Kemayoran terus menyerang gawang Home United, namun sialnya jutru Hafiz Nor yang berhasil mencetak gol di menit ke-79 dan membuat tuan rumah kembali unggul hingga akhir laga.


2. Optimisme

Hasil pertandingan Home United vs Persija Jakarta.

Meskipun gagal meraih kemenangan, secercah harapan masih tersimpan dari kubu Persija. Salah satu yang menjadi alasan adalah karena mereka mampu melesatkan dua gol tandang. Gol yang sangat berarti andai mereka hanya mampu meraih kemengan tipis dan tak kemasukan lebih dari dua gol di laga leg kedua nanti.

Optimisme itu tercermin dalam unggahan media sosial Instgram resmi klub yang diasuh Stefano Cugura itu.

"Dua away gol modal besar untuk Leg 2," tulis Persija dalam keterangan foto hasil laga yang diunggahnya di Instagram.


3. Rian D'Masiv

Rian Ekky Pradipta atau Ryan D'Masiv bersama Ketum Jakmania, Fery Indrasjarief.

Bukan cuma akun instgram Persija yang menggaungkan optimisme tinggi jelang pertandingan leg kedua yang akan berlangsung 15 Mei 2018 di Jakarta, namun juga salah satu fans Persija yang juga merupakan pentolan grup band ternama di Indonesia, Rian D'Masiv.

Mengunggah ulang gambar dari akun instagram Persija di instastory-nya, Rian menambahkannya dengan kalimat tegas, seraya mengancam Home United di leg kedua nantinya.

"Sikat di GBK nanti," tegas pria 31 tahun tersebut.

Persija JakartaAFCAFC CupPiala AFCBola InternasionalHome UnitedPiala AFC 2018

Berita Terkini