x

Rekap Rumor Transfer: Salah dan Neymar Kian Dekat ke Madrid?

Selasa, 8 Mei 2018 00:58 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale pada laga saat melawan Deportivo La Coruna.

Cristiano Ronaldo kabarnya akan mendapat rekan baru di Bernabeu, namun harus relakan Gareth Bale pergi ke tim lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Nampaknya Real Madrid belum puas dengan bursa transfer Januari lalu, sehingga masih memburu beberapa pemain - termasuk pemain muda akademi Chelsea.

Baca Juga

1. Liverpool Minat Bintang Barcelona

Jurgen Klopp masih incar pemain dikala timnya naik daun.

Bos Liverpool, Jurgen Klopp, telah mengonfirmasi dia ingin mendatangkan bintang muda Barcelona, ​​Ousmane Dembele pada bursa transfer mendatang.

Klopp menatakan hal tersebut usai Chelsea mengalahkan timnya dengan skor akhir 1-0 di Stamford Bridge.

"Apakah dia ada di pasar? Sekarang aku tertarik. Tapi saya tidak pernah mengomentari rumor transfer saat musim berlangsung," ucap Klopp singkat kepada wartawan.


2. Barcelona Incar Emre Can

Emre Can berselebrasi merayakan gol yang dicetaknya ke gawang West Ham United.

Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, nampaknya rindu dengan kawannya di Liverpool. Kini, ia dikabarkan mendesak petinggi Barcelona untuk mengambil bintang Liverpool, Emre Can.

Emre Can yang bergabung dalam timnas Jerman kabarnya akan bebas dari kontrak pada akhir musim dan sedang dikejar oleh sejumlah pemain kelas berat Eropa, termasuk Juventus dan Manchester City.

Tak hanya itu, rumor dari Don Balon, telah mengindikasikan bahwa Barca ingin menambah ketebalan di lini tengah mereka. Pasalnya gelandang asal Argentina, Javier Mascherano akan hengkang saat musim berakhir.


3. Real Madrid, Barcelona dan Juventus

Callum Hudson-Odoi diperebutkan oleh klub-klub besar Eropa di kala usianya masih 17 tahun.

Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, tiba-tiba menjadi target transfer untuk 3 klub raksasa Eropa yakni Real Madrid, Barcelona, ​​dan Juventus, menurut metro.co.uk.

Pemain berusia 17 tahun itu adalah salah satu prospek paling menjanjikan di akademi The Blues, dan ia dikabarkan ingin mengembangkan kariernya menjadi pesepakbola professional.

Sementara Chelsea itu berencana menamatkannya di bursa transfer dengan status pinjaman. Namun Chelsea mungkin akan berubah pikiran jika ada klub yang memberi tawaran yang cukup besar. 

Selain dua klub raksasa spanyol yang sangat ingin memikatnya, ada Juventus dan Villarreal yang juga berminat untuk mengajaknya bergabung. 


4. Salah ke Real Madrid?

Mohamed Salah

Striker Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan dailystar.co.uk memilih nomor punggung 11 jika gabung Real Madrid. Nomor tersebut jelas merupakan nomor punggung Gareth Bale saat ini. 

Setelah dikabarkan bakal hengkang dari Madrid, sepertinya Bale kian menunjukkan tanda-tanda akan berganti klub musim panas nanti.

Jika nomor 11 akan digantikan Mohamed Salah, kemungkinan ia akan kembali ke Tottenham Hotspur atau gabung Manchester United yang sudah lama mengincarnya.


5. Neymar Makin Dekat ke Real Madrid

Neymar dan Edinson Cavani saat merayakan selebrasi bersama.

Mantan bintang La Liga Spanyol, Neymar, mungkin saja kembali ke negeri Matador. Namun kali ini bukan skuat Barcelona yang akan dibelanya, melainkan Real Madrid. 

Media asal Spanyol, Diario Gol, mengklaim bahwa Neymar akan membantu tugas Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Namun kegelisahan masih menyelimuti benaknya, karena jika ia benar-benar ke Real Madrid, itu artinya ia harus rela namanya kembali redup, meskipun bisa saja dirinya mewarisi posisi Cristiano Ronaldo.

Bursa TransferNeymarChelseaBarcelonaMohamed SalahJurgen KloppPhilippe CoutinhoEmre CanOusmane Dembele

Berita Terkini