x

PSMS Medan Waspadai Kekuatan Pemain Lokal PS TIRA

Kamis, 10 Mei 2018 13:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman, menaruh kewaspadaan terhadap sejumlah pemain lokal PS TIRA yang akan menjadi lawan mereka di pekan ke-8 Liga 1 2018. pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman, mengungkapkan jika ia mewaspadai kekuatan PS TIRA yang memiliki deretan pemain lokal yang bagus dan berpengalaman.

Baca Juga

Djanur mengaku PS TIRA punya pemain-pemain lokal yang bagus dan berpengalaman.


1. PS TIRA Punya Pemain Lokal Berpengalaman

Djajang Nurdjaman saat jumpa pers.

"Pemain lokal mereka punya Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Wawan Febriyanto, dan Abduh Lestaluhu yang cukup berpengalaman jadi kita perlu waspadai mereka," ungkap Djanur, Kamis (10/5/2018).

Tak cuma lokal, PS TIRA pun menurut Djanur memiliki pemain asing berkualitas dan berpengalaman.

"Pemain asing ada Aleksandar Rakic dan Gustavo Lopez yang  punya permainan bagus," tambahnya.


2. Djanur Fokus Benahi Mental Pemain PSMS

Selebrasi pemain PSMS Medan.

Melihat hasil laga tandang sebelumnya yang selalu buruk, Djanur pun fokus untuk membenahi mental tandang para pemainnya. Evaluasi pun terus ia lakukan agar mendapatkan hasil maksimal pada laga tandang yang akan digelar Jumat (11/5/18) besok.

"Dalam laga tandang nanti, persoalan mental pemain akan kita perbaiki. Catatan buruk di laga tandang tentunya menjadi evaluasi tim. Memang dari tiga laga tandang belum ada dapat poin, dan bahkan di dua laga tandang terakhir kita kalah telak" tuturnya.

Djanur juga berharap bahwa kemenangan atas Barito Putera dapat menjadi motivasi pemainnya untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Saya berharap kemenangan kemarin bisa jadi motivasi mereka untuk memenangkan pertandingan selanjutnya," tuturnya.


3. Petakan Kekuatan PS TIRA

Selebrasi pemain PS Tira, Aleksander Rakic usai cetak gol ke gawang BFC.

Djanur juga mengaku sudah mengetahui peta kekuatan skuat The Young Warriors. Djanur mengatakan bahwa PS TIRA tim yang kuat, dan punya motivasi tinggi untuk menang di kandang.

"Saya sudah tahu permainan mereka, mereka tim kuat, bisa ngalahin Bali United di kandangnya. Jadi saya pikir mereka punya motivasi tinggi untuk menang di kandang" ucapnya.

Meski begitu Djanur tetap bertekad untuk mencuri poin atas PS Tira, dan itu akan menjadi kemenangan tandang pertama untuk skuat Ayam Kinantan.

Djajang NurdjamanPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini