x

Sriwijaya FC Punya Rekor Buruk Hadapi Bhayangkara FC

Kamis, 10 Mei 2018 22:01 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Skuat Sriwijaya FC

Sriwijaya FC ternyata punya catatan kelam kala harus dipertemukan Bhauyangkara FC. Musim lalu, Laskar Wong Kito tidak sekalipun berhasil menang atau bahkan menahan imbang tim berjuluk The Guardian.

Pada pertemuan pertama, bertindak sebagai tuan rumah Laskar Wong Kito ditekuk 1-2. Di pertemuan kedua dengan skor yang sama, yaitu 1-2, SFC kembali gagal mencuri satu poin.

Baca Juga

1. Tampil Habis-habisan

Sesi latihan Sriwijaya FC

Seperti musim lalu, SFC akan memulai dengan laga kandang melawan Bhayangkara FC. Tapi, kali ini Laskar Wong Kito bertekad untuk meraih kemenangan dan mengukir sejarah baru.

SFC akan tampil habis-habisan untuk dapat meraih hasil sempurna di kandang, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/05/18) pekan ini.


2. Bhayangkara FC Mulai Bangkit

Sesi latihan Sriwijaya FC

Pelatih Kepala SFC, Rahmad Darmawan telah mempersiapkan tim selama dua hari terakhir. Anak asuhnya punya ambisi yang sama melanjutkan kemenangan yang diraih di pekan ketujuh lalu di kandang Bali United. Sekarang di pekan kedelapan, para pemain SFC tidak ingin kehilangan kesempatan untuk memetik kemenangan lagi. 

Apalagi Laskar Wong Kito akan bermain di kandang sendiri. Untuk pertandingan besok, RD mengaku sudah menyiapkan skema permainan terbuka.

“Pemain perlu ingat untuk menjaga konsentrasi. Sebab, belakangan ini skuad Bhayangkara FC mulai menemukan ritme permainan terbaik,” ucap RD, Kamis (10/05/18).


3. Jangan Hilang Fokus!

Rahmad Darmawan sedang melakukan Konferensi Pers

Status juara bertahan yang disandang Bhayangkara FC juga tidak boleh dilupakan. Bhayangkara FC lawan kuat pekan ini yang harus ditaklukkan untuk dapat membuat asa SFC mendekati tiga besar tetap terbuka.

Saat ini, tim besutan berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mendulang enam poin. Mengamankan tiga poin, akan membuat SFC minimal berada di tempat yang sama atau bahkan naik dua sampai tiga tingkat, tergantung hasil Persipura, PSM Makassar, Persebaya, Madura United dan Persija Jakarta yang berada di atas Laskar Wong Kito.

"Kami harus bermain efektif, pemain jangan mudah kehilangan fokus," kata RD.

Rahmad DarmawanSriwijaya FCLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini