x

Jelang Bentrok, Djanur Tak Khawatirkan Adanya 'Mata-mata' di Kubu PS TIRA

Jumat, 11 Mei 2018 07:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Konferensi pers jelang laga PS TIRA vs PSMS Medan.

Dimas Drajad sosok pemain yang kerap diandalkan pelatih Djajang Nurjaman kala berjuang meraih tiket Liga 1 musim lalu bersama PSMS. Sudah barang tentu, Dimas mengetahui sediki banyaknya gaya permainan mantan timnya itu. Namun, kini sang pemain telah membela PS TIRA.

Baca Juga

1. Bocoran

Dimas Drajad saat masih mengikuti agenda latihan bersama PSMS Medan di Stadion Kebun Medan.

Menyikapi hal itu, Djanur pun mengaku tak ada masalah, kendati Dimas kemungkinan akan menginformasikan kepada tim pelatih PS TIRA.

"Saya pikir itu juga suatu keuntungan buat mereka, barangkali sudah tahu luar dalamnya PSMS tapi saya pikir kita juga harus sudah siap dengan keadaan ini. Tidak ada masalah," ungkap Djanur, Kamis (10/05/18).

"Ya saya pikir gak ada masalah mereka sudah melupakan pertandingan away yang sebelumnya kalah telak. Karena sudah tertutupi dengan kemenangan kemarin." sambungnya. 


2. Line-Up Pemain

Konferensi pers jelang laga PS TIRA vs PSMS Medan.

Disinggung kemungkinan line up yang yang akan diturunkan, Djanur mengaku tak banyak perubahan yang akan dilakukan.

"Mungkin ada rotasi tapi tidak terlalu signifikan. Atau juga mungkin kami akan pertahankan line up yang kemarin saat mengadapi Barito Putera," terang Djanur.


3. Belum Konsisten

Wilfreid Yessoh melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Barito Putera.

Penampilan PSMS Medan di awal kompetisi Liga 1 tahun ini terbilang belum konsisten. Tim Ayam Kinantan kerap kali kalah secara mengejutkan dengan skor telak seperti saat berhadapan dengan PSIS dan Persela. Namun, di lain waktu, PSMS juga kerap memberikan kejutan dengan mampu mengalahkan tim-tim kuat seperti Persija dan Barito Putera. 

Saat ini PSMS masih terdampar di posisi tujuh klasemen dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga menang dan empat kalah. 

Barito PuteraDimas DrajadPSMS MedanDjanurLiga Indonesia

Berita Terkini