x

Ketimbang Neymar Kembali, Iniesta Berharap Griezmann ke Barcelona

Jumat, 11 Mei 2018 12:55 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Antoine Griezmann.

Neymar yang saat ini merupakan pemain bintang Paris Saint-Germain, sempat merasakan bermain di La Liga Spanyol bersama Barcelona. Ia berpindah dengan nilai transfer fantastis yakni sebesar 222 juta euro atau sebesar 3,7 triliun rupiah. 

Kepindahannya ke Paris Saint-Germain menimbulkan kontroversi, dan membuat para penggemar berharap ia kembali bersama Blaugrana. Namun keinginan penggemarnya tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Andrés Iniesta. 

Baca Juga

1. Rumor Kembali ke La Liga Spanyol

Neymar

Neymar akhir-akhir ini sudah dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol dan kabarnya Real Madrid adalah tim pertama yang siap menggelontorkan dana untuk kedatangannya. 

Namun mengenai isu kepindahan itu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, hanya bisa berkomentar: "Neymar bukan pemain saya. Saya tidak akan komentar ke arah sana. Saya hanya peduli bagaimana menyelesaikan musim ini dengan baik," kata Zidane seperti dikutip ESPN pada Rabu (09/05/18) lalu.


2. Aneh Jika Kembali ke Barca

Neymar gagal mengeksekusi peluang.

Iniesta yang akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini setelah 16 tahun, mengungkapkan bahwa akan terasa aneh jika Neymar kembali.

"Saya tidak berpikir akan ada masalah dalam ruang ganti tetapi bagi saya, itu akan sedikit aneh untuk melihatnya kembali di Barca," katanya pada hari Kamis (10/05/18).


3. Lebih Pilih Griezmann

Antoine Griezmann merayakan golnya.

Saat Iniesta pergi, Barca dilaporkan akan mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, di akhir musim. Mengenai rumor itu, Iniesta mengatakan bahwa kedatangan Griezmann akan menjadi dorongan besar bagi Barca.

"Saya tahu bahwa Griezmann salah satu striker terbaik saat ini tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Iniesta.

"Dia adalah pemain Atletico dan apapun yang saya katakan tentang dia tidak akan mengubah itu. Jika dia akhirnya bergabung dengan Barcelona, ​​dia akan menjadi transfer yang bagus," pungkas gelandang 33 tahun itu. 

NeymarBarcelonaLaLiga SpanyolAndres IniestaLiga Spanyol

Berita Terkini