x

Big Match Lawan Persija, Pelatih Madura United Punya Permintaan 'Nyeleneh'

Jumat, 11 Mei 2018 18:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

Madura United akan melakoni laga big match melawan tuan rumah, Persija pada pekan kedelapan Liga 1, Sabtu (12/03/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Laga ini sangat menarik untuk disaksikan lantaran kedua tim saat ini menghuni papan atas klasemen sementara. 

Baca Juga

Hal itu juga disadari pelatih Madura United, Milomir Seslija. Ia mengatakan pertandingan esok hari akan menghibur sehingga ia meminta para pendukung kedua tim untuk datang langsung menyaksikan ke stadion. Bahkan, pria asal Bosnia itu punya permintaan cukup unik yakni mengundang fans wanita untuk datang ke GBK. 


1. Madura Akan Mainkan Sepakbola Menyerang Lawan Persija

Pelatih Madura United, Milomir Seslija.

"Ini laga besar saya harap kami bermain bagus dan semua fans menikmati termasuk wanita silahkan datang ke stadion. Kami akan bermain fair play dan bermain lepas kami ingin memberikan yang berbeda walau bukan bermain di rumah," ucapnya saat sesi preskon, Jumat (11/05/18).

Milomir juga berjanji jika Madura United akan memainkan sepakbola menyerang. Jadi menurutnya, siapapun tim yang keluar sebagai pemenang layak dinobatkan jadi yang terbaik dan jadi favorit untuk maju dalam persaingan di papan atas. 


2. Madura United Punya Modal Berharga

Madura United vs Persib.

"Ini laga bergengsi jadi kami juga, berusaha untuk menjadi juara dan  mencapai posisi terbaik. Tidak ada tekanan dan saya harap kami bermain menyerang dan enjoy. Kami ingin menyajikan yang terbaik buat sepakbola indonesia dan siapa yang jadi pemenang itu yang terbaik," tutupnya.

Madura United sendiri datang ke Jakarta dengan modal positif usai menang 2-1 atas Persib Bandung di Liga 1 dan juga menang adu penalti atas Persibo Bojonegoro di Piala Indonesia. Sedangkan, Persija baru saja mengalami kekalahan 2-3 dari Home United di Piala AFC.


3. Klasemen Sementara Madura United

Madura United vs Persib.

Di tabel klasemen, Madura United juga lebih unggul tiga poin dan ada di peringkat ketiga. Sementara itu, Macan Kemayoran ada di posisi lima dengan 10 poin, namun menyisahkan dua laga yang tertunda.
 

Persija JakartaMilomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini