x

Legenda Arsenal Prediksikan Man United Akan Dibongkar

Jumat, 11 Mei 2018 16:37 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Bagi Nicholas, Mourinho harus menempatkan empat anggota baru untuk pasukannya dalam perombakan musim panas nanti. Menurutnya pelatih kelahiran Portugal itu harus melakukan langkah berani dan kejam terhadap suatnya.

Baca Juga

1. Dua Pemain Akan Pergi

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.

Manchester United masih punya waktu untuk mengisi kekosongan skuat mereka, jika Michael Carrick dan Marouane Fellaini resmi pergi. 

Namun ketika ditanya apakah Fellaini akan tetap di United setelah musim panas, dia mengatakan kepada Sky Sports: "Setelah mencetak gol kemenangan melawan Arsenal saya bukan penggemar terbesarnya!"

“Dia adalah salah satu pemain yang dikontrak ketika David Moyes putus asa mendampingi Everton. Tapi kita bisa lihat dia secara teknis tidak cukup baik untuk tetap di United."


2. Biarkan Tiga Pemain Bintang Ini Berkiprah

Marcos Rojo dan Matteo Darmian.

Klub setidaknya harus memberikan ruang bagi tiga pemain yang ada di United saat ini. Menurutnya tiga pemain itu harus diberi kesempatan bersinar di lapangan hijau. Dan inilah tiga pemain yang ia yakini mampu bermain lebih baik lagi di United. 

"Jika mereka akan mendatangkan beberapa pemain lain musim panas ini, maka ia harus menyeimbangkan ritme permainan dari Luke Shaw, Juan Mata, dan Marcos Rojo serta memberi mereka  ruang," tambahnya.


3. Mengingat Kembali Transfer Sanchez

Alexis Sanchez, pemain bintang Man United.

Pasca kepergian Ferguson dari Old Trafford, Mourinho tidak saja dihadapkan pada keterpurukan United. Namun ia juga berulang kali berjanji akan membawa perubahan bagi klub. Upaya transfer pemain juga sudah di lakukan, salah satunya transfer fenomenal Alexis Sanchez dari United. 

Bergabunganya Mourinho sejak Januari 2018 lalu memicu kontroversi, mengingat gajinya sangat tinggi yakni sebesar 450 ribu pounds - atau sebesar 8,6 miliar rupiah per pekan. Dan melihat hasilnya hingga hari ini, biarlah penggemar Liga Inggris yang menilainya. 

Manchester UnitedJose MourinhoAlexis SanchezMarouane FellainiMichael CarrickLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini