x

Aksi Keren Putri Salah Mengolah Bola Bikin Penonton di Anfield Terpukau

Senin, 14 Mei 2018 18:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
Mohamed Salah meraih Golden Boot

Liverpool akhirnya berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 4-0, dalam laga pamungkas Liga Primer Inggris musim 2017/18.

Kegembiraan The Reds tak sampai disitu saja karena Mohamed Salah juga berhasil meraih penghargaan Golden Boot untuk musim ini.

Bintang Timnas Mesir tersebut telah mencetak 32 gol di ajang Liga Primer musim ini, dan menjadikan dirinya sebagai top skor. Dengan jumlah ini, ia tak akan lagi terkejar oleh pesaingnya Harry Kane, yang hanya mampu mencetak 30 gol untuk Tottenham Hotspur.

Baca Juga

1. Ikuti Jejak Ayah

Mohamed Salah dan putrinya, Makka.

Salah yang menerima Golden Boot Liga Primer untuk kali pertama usai pertandingan melawan Brighton & Hove Albion. Ia terlihat memasuki lapangan bersama sang istri, Magi dan anak perempuannya, Makka.

Keahlian Salah memang tak dapat diragukan lagi di kancah sepakbola dunia. Namun ia bukan satu-satunya orang dalam keluarganya yang memiliki kemampuan ini. Dilansir dari Caughtoffside, sang putri terlihat menunjukan bakat sepakbolanya di lapangan.

Di sela-sela sang ayah sementara sibuk berbicara dengan orang lain, Makka malah lebih tertarik memainkan bola. Ia menuju tumpukan bola dan terlihat menendangnya.


2. Penonton Terpukau

Mohamed Salah bersama keluarga kecilnya.

Aksi yang ditunjukkan buah hati Salah tampaknya membuat seluruh penonton di Anfield terpukau. Fans terlihat bersorak tiap kali Makka menyentuh bola. Mereka pun sempat menyoraki Salah, saaat ia mengambil bola dari kaki sang putri.


3. Lebih Baik Dari Lukaku

Mohamed Salah dan sang istri.

Aksi yang dipertunjukkan Salah membuat gelombang reaksi mengejutkan di internet. Beberapa penggemar bahkan bercanda bahwa Makka sudah lebih baik daripada pentolan Manchester United Romelu Lukaku.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini