x

Tottenham Hotspur 5-4 Leicester City: Selalu Ada Drama di Akhir Musim

Senin, 14 Mei 2018 00:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Erik Lamela.

Ttotenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dramatis atas Leicester City di Liga Primer Inggris dengan skor 5-4. Pertandingan tersebut berlangung di Wembley Stadium, Minggu (13/05/18).

Baca Juga

Sempat tertinggal, Tottenham membuktikan kualitas bahwa mereka layak berada di zona Liga Champions musim depan. 


1. Babak Pertama

Erik Lamela dengan gol-nya.

Baru saja peluit panjang dibunyikan oleh wasit, Tottenham Hotspur malah dikejutkan oleh gol dari Jamie Vardy pada menit keempat.

Namun The Lilywhite berhasil merespons gol tersebut. Ialah Harry Kane yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat golnya pada menit ketujuh.

Akan tetapi gawang Tottenham Hotpsur kembali kebobolan oleh gol Ryad Mahrez pada menit ke-16. Sehingga tim besutan Mauricio Pochettino kembali teringgal.

Skor 2-1 berhasil menutup jalannya pertandingan babak pertama. Sehingga menarik untuk disaksikan babak kedua nanti.


2. Babak Kedua

Pemain Tottenham dan Leicester saling mengejar bola.

Leicster City berhasil memperlebar keunggulan berkat gol Kelechi Iheanacho pada menit ke-47. Tentu saja Tottenham Hotspur kembali tertinggal menjadi 1-3.

Harry Kane dan kolega mampu memperkecil ketertinggalan berkat gol dari Erik Lamela pada menit ke-49. Sehingga pertandingan semakin menarik.

Tottenham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-53 berkat gol bunuh diri dari Christian Fuchs.

Kemudian Tottenham Hotspur berhasil membalikan keadaan berkat gol dari Erik Lamela lagi. Gol tersebut dicetak pada menit ke-60.

Pertandingan semakin menarik, sebab Jamie Vardy mampu menyamakan kedudukan lagi pada menit ke-73. Sehingga skor menjadi 4-4.

Lalu Harry Kane kembali membuat Tottenham Hotpsur unggul dari Leicester City pada menit ke-76. Skor menjadi 5-4 untuk The Lilywhite dan hingga akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta lagi.


3. Susunan Pemain

Selebrasi Pemain Tottenham.
InggrisTottenham HotspurLeicester CityHarry KaneErik LamelaLiga Primer InggrisTottenham HotspursRiyad MahrezJamie VardyLiga Inggris

Berita Terkini