x

Akibat Teror Bom, Istri Cantik Jaimerson Pilih Lakukan Hal Ini Jelang Laga Persija vs Home United

Selasa, 15 Mei 2018 18:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Istri Jamie dan Coach Teco

Bek andalan Persija Jakarta, Jaimerson  da Silva, kemungkinan akan jadi starter saat Macan Kemayoran menjamu Home United, Selasa (15/05/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Baca Juga

Sang istri, Rayanne Xavier, membocorkan jika Jaime sudah dalam kondisi fit dan bakal menjadi benteng kokoh di lini pertahanan Persija. Wanita cantik itu mengatakan suaminya akan berjuang sekuat tenaga guna membawa Macan Kemayoran menang aras tim tamu, apalagi saat ini tim Ibu Kota bermain di kandang dan dihadapan pendukung setia, Jakmania.


1. Sang Istri Beberkan Kondisi Persija

Istri Jamie dan Coach Teco

"Ya, dia sudah sehat, sudah fit dan tentu akan bermain pada malam ini," tutur Rayanne saat berjumpa INDOSPORT.

"Tentu saja, saya berharap Persija akan meraih kemenangan pada malam ini," tutupnya.


2. Dampingi Jaimerson Sendiri

Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

Rayanne datang ke Stadion GBK bersama istri pelatih Persija, Miranda Elinda. Namun, Rayanne tidak terlihat membawa dua anaknya karena masih takut lantaran beberapa hari ini ada teror bom yang mengakibatkan korban jiwa di beberapa wilayah Tanah Air.

"Iya dia sendiri hari ini, masih takut sama peristiwa kemarin (teror bom) jadi tidak bawa anaknya. Kebetulan ada yang bisa menjaga jadi dititipkan," tutur Miranda Elinda yang membantu menerjemahkan lantaran Rayanne hanya bisa berbicara bahasa Brasil.


3. Jaimerson da Silva Absen

Jaimerson da Silva Xavier dalam jumpa pers.

Sebagai informasi, Jaimerson da Silva sebelumnya absen dalam beberapa laga Persija Jakarta baik di Liga 1 maupun Piala AFC. Ia mengalami cedera saat bermain melawan Tampines Rovers di laga terakhor babak penyisihan Grup H Piala AFC di Singapura.

Persija JakartaLiga IndonesiaHome UnitedJaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini