x

Jelang Laga Lawan Home United, Persija Angkat Moril 2 Kiper Mudanya

Selasa, 15 Mei 2018 08:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto

Persija Jakarta masih menaruh harap kepada dua penjaga gawang mereka yakni, Rizky Darmawan dan Daryono. Keduanya diharapkan dapat terus tampil baik menjaga gawang Persija Jakarta.

Persija memang masih mengandalkan Rizky dan Daryono. Keduanya diharapkan mampu mengambil peran Andritany yang tengah cedera. 

Apalagi saat ini keduanya sangat dibutuhkan tenaganya pada laga leg kedua semifinal AFC Cup Zona Asia Tenggara menghadapi Home United, Selasa (15/05/18), di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga

1. Lupakan Kesalahan di Leg Pertama

Kiper kedua Persija Jakarta Muhammad Rizky Darmawan.

Sebelum laga penting malam nanti, pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi memberikan suntikan moril kepada kedua kipernya. Untuk Rizky, ia meminta agar kiper yang disapa Tompel ini harus mendapatkan momentum bangkit dengan memberikan penampilan maksimal jika nanti dipercaya kembali oleh Teco pada laga melawan Home United.

“Saya kira Rizky harus melupakan laga yang kemarin. Saatnya mengembalikan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan bermain maksimal dan berikan yang terbaik untuk Persija,” ujar Fauzi.


2. Buktikan Kepada Pelatih

Kiper Persija, Daryono.

Dukungan moril yang sama juga diberikan oleh Fauzi kepada Daryono agar penampilannya bersama Persija kedepannya lebih baik lagi.

“Untuk Daryono kepercayaan yang diberikan pelatih kemarin saat melawan Madura United kamu buktikan di laga ini bahwa pelatih tidak salah memilih kamu,” tambahnya.


3. Leg ke-2

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol usai Ramdani Lestaluhu mencetak gol ke gawang Home United.

Persija sangat butuh membutuhkan kemenangan di leg kedua menghadapi Home United. Hal tersebut terjadi lantaran di leg pertama, Tim Macan Kemayoran kalah 3-2 dari di Singapura. Rekor kandang Persija yang sempurna serta dukungan dari puluhan Jakmania dinilai mampu membawa kebangkitan bagi Persija Jakarta. 

Persija JakartaAFC CupBola InternasionalDaryonoStefano Cugurra TecoHome United

Berita Terkini