x

Musim Depan, Pogba Berpeluang Reuni dengan Rekannya di Juventus

Selasa, 15 Mei 2018 11:46 WIB
Penulis: Josephine Krisna Dewi Prawesti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Alex Sandro (kiri) dan Giorgio Chiellini (kanan), dua pemain bintang Juventus.

Kabar itu berembus ketika Ashley Young yang adalah pemain sayap, ditempatkan sebagai pemain bek. Khawatir akan berakibat fatal, Mourinho segera mencari pemain bek yang tepat dan terpikirkan di benaknya untuk merekrut Sandro. Pria berusia 27 itu adalah spesialis bek kiri, yang solid dalam pertahanan dan juga produktif dalam menjadi penyerang ketiga.

Baca Juga

1. Nilai Kontrak

Alex Sandro.

Menurut The Sunday Times, Setan Merah telah bernegosiasi untuk mendatangkan bek berusia 27 tahun itu dari The Old Lady. Dan tidak tanggung-tanggung nilai kontrak Sandro sebesar 5,6 juta euro atau sebesar 93 miliar rupiah sudah disiapkan, untuk mengamankan posisinya di Old Trafford.


2. Izin Senior

Alex Sandro (kiri) merayakan gol bersama rekan satu itmnya.

Sesuai laporan dari The Sunday Times, tokoh senior di Juventus berharap semua urusan kontrak tuntas setelah musim kedua klub selesai. Ini berarti bahwa kesepakatan sudah dekat karena kedua klub akan menyelesaikan musim 2017/18 di bulan Mei, pekan depan. 

Di mata Mourinho, Sandro adalah salah satu pemain belakang terbaik di dunia dan dia akan menjadi pemain berkualitas jika Mourinho berhasil memboyongnya.


3. Memukau Man United

Isco mencoba hentikan Alex Sandro.

Musim ini, bek kelahiran Amerika Selatan itu tampil dalam 38 pertandingan untuk Juventus. Meskipun ia adalah bek setidaknya ia sudah berhasil mencetak 4 gol dan juga memberikan 6 assists.

Saat ini, Man United memang memiliki pemain seperti Shaw, Blind, Darmian, dan Rojo, yang bisa bermain di posisi bek kiri. Di samping itu pada pekan lalu Mourinho juga mengisyaratkan pada sesi konferensi pers bahwa ia akan mengeluarkan beberapa pemain jika performanya tak bagus.

"Ketika saya punya satu penjaga gawang namun performanya tak baik, maka saya harus membeli penjaga gawang yang lain sebagai cadangan."

Manchester UnitedJuventusAlex SandroLiga Italia

Berita Terkini