x

Orang Ini Ungkap Bagian Tubuh Salah yang Bikin Dia Hebat

Rabu, 16 Mei 2018 19:24 WIB
Editor: Juni Adi
Mohamed Salah meraih Golden Boot

Sudah tak perlu diragukan lagi jika sosok Mohamed Salah adalah pemain paling fenomenal sepanjang musim ini. Didatangkan dari AS Roma pada Juli 2017 lalu, dirinya tak butuh waktu lama beradaptasi dengan Liverpool dan atmosfer Liga Primer Inggris.

Baca Juga

1. Kaki Kiri Salah Spesial

Dimitar Berbatov

Perlahan tapi pasti, Salah menjelma jadi sosok penyerang yang ditakuti bek-bek lawan. Terbukti, ia keluar sebagai top skor Liga Primer Inggris dengan koleksi 32 gol, serta meraih sejumlah penghargaan individu bergengsi.

Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov pun ikut memperhatikan kehebatan Salah. Menurutnya, bukan hanya catatan golnya yang membuat ia spesial, melainkan kekuatan dan kecepatannya dalam membongkar pertahanan lawan lah yang bikin iai ditakuti lawan.

"Dia memiliki kecepatan, keseimbangan, pada kaki kirinya. Jika Anda memiliki kelebihan di kaki kiri, Anda selalu dianggap spesial," kata Salah seperti dikutip dari Express.

"Dia juga sangat kuat, dan hal itu tidak terduga. Dia memiliki semua syarat untuk membuatnya menjadi pemain menyerang yang sangat baik," tambahnya.


2. Puji Kualitas Salah

Mohamed Salah (Insert: Chelsea).

Berbatov juga memuji Salah yang berhasil membuktikan diri setelah ia sempat gagal berkarier di Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

"Tidak ada yang memerhatikan dia ketika pertama kali datang ke liga bersama Chelsea tapi sekarang dia kembali dengan hantaman yang keras," pungkasnya.


3. Bertekad Membawa Liverpool Juara

Mohamed Salah.

Salah sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri jelang final Liga Champions yang akan diselenggarakan pada Minggu (27/05/18) mendatang. Ia bertekad untuk melanjutkan catatan rekor dan sejarahnya dengan membawa Liverpool juara.

"Kami bisa (menjuarai Liga Champions). Kami sudah melewati babak semifinal. Saya selalu bilang kami harus melaluinya setahap demi setahap, dan apapun bisa terjadi," kata Salah kepada CNN.

LiverpoolMohamed SalahLiga Primer InggrisDimitar BerbatovLiga Inggris

Berita Terkini