x

Ini Alasan Man United Akan Lepas Wonderkid Lini Tengah

Kamis, 17 Mei 2018 07:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Scott McTominay.

Pemain Manchester United, Scott McTominay telah menampilkan performa yang cemerlang bersama tim utama Setan Merah musim ini sehingga membuat pelatih Jose Mourinho semakin jatuh hati.

Baca Juga

Namun laporan tak terduga mengklaim bahwa Man United siap untuk melepaskan pemain berusia 21 tahun itu apabila Jose Mourinho berhasil mencapai kesepakatan gelandang incaran utama, demikian menurut Metro UK.

McTominay membuat 23 penampilan di semua kompetisi musim ini di bawah asuhan Mourinho dan ia berpeluang beraksi di final Piala FA menghadapi Chelsea pada hari Sabtu (19/05/18).

McTominay memang telah mendapat pengakuan dari Mourinho sebagai Pemain Terbaik di penghargaan Man United awal bulan lalu, namun Mourinho masih ingin membiarkan pemain muda itu menghabiskan beberapa waktu di luar klub untuk menambah pengalaman.


1. Banyak Permintaan Pinjaman

McTominay, pemain Manchester United

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Man United telah menerima banyak tawaran untuk meminjam pemain asal Skotlandia itu.

Man United telah tersentuh dengan musim pemainnya yang dipinjamkan ke Crystal Palace, Tomoty Fosu-Mensah pada musim lalu. Ini membuktikan bahwa McTominay juga akan mendapatkan manfaat yang sama apabila dipinjamkan ke tim lain.


2. Ingin Mc Tominay Berkembang

Gelandang muda Manchester United, Scott McTominay.

Kepergian McTominay nanti akan sedikit mengejutkan mengingat Mourinho sangat mendukung gelandang itu dalam beberapa pekan terakhir. Pelatih asal Portugal itu sangat berharap McTominay bisa menjalani karier jangka panjang di Old Trafford

Namun Mou takut hal itu malah memperlambat perkembangan McTominay menjadi pemain top di masa depan. Lebih dari itu, begitu Mou mengamankan gelandang incarannya, ia tidak bisa memberi banyak waktu bermain untuk pemain muda itu.


3. Man United Incar Gelandang Lain

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Kapten sekaligus gelandang Man United, Michael Carrick mengumumkan akan pensiun di akhis musim yang artinya Mourinho membutuhkan satu gelandang musim panas ini.

Mourinho telah mengakui bahwa ia akan mendatangkan yang kedua jika Maruoane Fellaini gagal mencapai kesepakatan baru untuk kontraknya.

Setan Merah telah tertarik dengan gelandang Shakhtar Donetsk Fred dan bintang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Jika Man United bisa mendatangkan salah satunya, maka pupus sudah harapan McTominay untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Bursa TransferManchester UnitedJose Mourinho

Berita Terkini