x

Jadwal dan Siaran Langsung Pekan ke-9 Liga 1 Hari Ini

Kamis, 17 Mei 2018 07:29 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Logo Liga 1.

Pekan ke-9 Liga 1 2018 kembali bergulir pada hari ini, Kamis (17/05/18). Di hari Kamis ini, akan ada empat lag amenarik yang tersaji. Ketiga laga tersebut adalah PSIS Semarang vs PS TIRA, Bhayangkara vs Mitra Kukar, dan Perseru Serui vs Barito Putera.

Baca Juga

1. PSIS Semarang vs PS TIRA

Prediksi PSIS Semarang vs PS TIRA.

PSIS Semarang vs PS TIRA akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang. PSIS yang tampil sebagai tuan rumah tentu tak akan menyia-nyiakan peluang untuk meraih poin penuh. Apalagi PSIS takluk dengan skor 4-1 dari tangan Barito Putera di pekan ke-8. 

Untuk itu, PSIS harus berupaya sekuat tenaga untuk meraih poin penuh di kandang. Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh akan menjadi pemain andalan PSIS dalam laga ini. 

Selain itu, masih ada nama Jandia Eka Putra di bawah mistar gawang. Meski pekan lalu ia kebobolan empat gol, namun Jandia di laga-laga sebelumnya kerap tampil apik dengan menahan gempuran lawan serta menyelamatkan gawang PSIS. 

Di kubu tim tamu, PS TIRA bertandang ke Stadion Moch Soebroto dengan tanpa beban. PS TIRA sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai menaklukkan PSMS Medan dengan skor 3-2 pekan lalu.


2. Bhayangkara vs Mitra Kukar

Bhayankara FC vs Mitra Kukar.

Duel ketat akan tersaji di pekan ke-9 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC kontra Mitra Kukar, Tuan rumah yang sedang terluka usai takluk dari Sriwijaya FC pekan lalu, berharap bisa meraih kemenangan guna mengembalikan kepercayaan diri para pemain di laga selanjutnya.

Kendati bermain di kandang sendiri, bukan perkara mudah bagi The Guardian menaklukan Naga Mekes. Sebab, mereka datang dengan modal bagus yakni menghancurkan runner-up Liga musim lalu, Bali United dengan skor 3-1. Apalagi lini depan Mitra Kukar juga tengah on fire, karena Fernando Rodriguez memimpin daftar top skor sementara Liga 1 dengan 9 gol.


3. Jadwal dan Siaran Langsung Hari Ini

Logo Liga 1.

Kamis 17 Mei 2018:

PSIS Semarang vs PS TIRA -  Pukul 20.30 WIB (Live Indosiar)

Perseru Serui vs Barito Putera - Pukul 20.30 WIB (Live Streaming)

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar - Pukul 20.30 WIB (Live Streaming)

Perseru SeruiBarito PuteraMitra KukarPSIS SemarangLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1PS TIRA

Berita Terkini