x

LDR dengan Istri, Menu Sahur Sederhana Ini Jadi Andalan Bintang PSM Makassar

Kamis, 17 Mei 2018 23:00 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
Abdul Rahman Sulaeman

Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bagi seorang atlet sepakbola tentu bukan hal mudah. Mereka tetap disibukkan dengan jadwal latihan yang padat dan tentu menguras banyak tenaga.

Baca Juga

Meski demikian, ibadah puasa tetap menjadi prioritas bagi sebagian besar pemain sepakbola yang beragama muslim. Tanpa terkecuali, bek PSM Makassar, Abdul Rahman.



 


1. Kiper PSMS Medan Tetap Berpuasa

Abdul Rahman Sulaeman

Pemain asli Sulawesi Selatan  ini mengaku bahwa saat ini ia tetap menjalankan ibadah puasa seperti biasa.

"Yah paling kegiatan kayak biasa saja. Tapi karena bulan Ramadan jadi mungkin membaca al-quran nya lebih ditingkatkan," ujar Rahman kepada INDOSPORT, Kamis (17/05/18).

Pada hari pertama puasa tahun ini, Rahman diketahui tidak berkumpul bersama keluarga tercinta. Istri dan anak-anaknya saat ini berada di pulau Sumatera.


2. LDR dengab Istri

Latihan PSM Makassar.

"Saya sendiri soalnya, sekarang dia ada di Medan. Tapi insya Allah habis lebaran ke sini (Makassar)," ujarnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal bagaimana menu makan sahur dan buka puasa pertama. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menjawab dengan sedikit bercanda.
 


3. Menu Sahur Andalan

Abdul Rahman Sulaeman saat berseragam Persib Bandung.

"Tadi sih makan ayam kecap, daging sama telor bulat waktu sahur. Kemudian untuk buka, makan pisang ijo dan kurma bersama tim di stadion. Sembarang sih, asal halal, semua andalan. Apalagi istri jauh, jadi sahur dan buka ala kadarnya saja. Hehehe," jelasnya.

PSM MakassarLiga IndonesiaAbdul RahmanRamadan 2018

Berita Terkini