x

Tak Cuma Bachdim, Lilipaly Juga Bertengkar dengan Sosok Ini Saat Lawan Arema FC

Sabtu, 19 Mei 2018 15:44 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tiga penyerang andalan Bali United.

Bali United memang berhasil meraih kemenangan dalam laga melawan Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 2018 pada Jumat (18/05/18) lalu, sayangnya tertangkap dua momen tak menyenangkan di pertandingan itu. 

Sebuah insiden pertengkaran terjadi di lapangan Stadion I Wayan Dipta yang melibatkan dua pemain andalan Bali United saat ini, Stefano Lilipaly dan juga Irfan Bachdim. Namun rupanya bukan konflik antar keduanya saja yang terjadi.

Baca Juga

1. Bertengkar dengan Spaso

Ilija Spasojevic.

Sebelum terjadi adu argumen dengan Bachdim, Lilipaly sendiri sudah terlibat konflik terlebih dahulu dengan rekan mereka yang lain, Ilija Spasojevic. 

Perselisihan dengan Spaso terjadi ketika Lilipaly menolak memberikan bola pada eks pemain Bhayangkara FC tersebut dan lebih memilih membuangnya ke belakang Spaso. 

Rupanya, dalam kondisi tersebut, Spaso mencoba menjelaskan bahwa bola untuk tendangan bebas tersebut seharusnya diberikan kepada Bachdim, bukan untuk dieksekusi oleh Lilipay. Pemain berdarah Belanda tersebut pun nampak sedikit kesal di depan Spaso.


2. Perselisihan Lilipaly dan Bachdim

Penyerang Bali United, Irfan Bachdim.

Konflik yang terjadi antara Lilipaly dan Bachdim terjadi ketika mereka berebut untuk menjadi eksekutor tendangan bebas di depan kotak penalti usai Spaso dijatuhkan oleh salah satu pemain Arema. 

Lilipaly hendak ingin menjadi eksekutor, namun dicegah oleh Spasojevic. Pasalnya Bachdim yang memang bertugas sebagai eksekutor bola mati di laga itu.

Bachdim juga tampak sedikit berteriak untuk menjelaskan kepada Lilipaly. Keduanya tidak sempat berbicara karena Lilipaly memilih untuk menjauh dari titik pelanggaran.


3. Stop Tren Negatif

Bali United vs Arema FC

Bali United harus menunggu hingga menit ke-80 untuk mematahkan rekor kekalahan mereka musim ini, hingga Lilipaly memecah kebuntuan. Umpan dari Van der Velden berhasil dia teruskan di mulut gawang dan menjadi gol tunggal Bali di laga ini.

Dengan kekalahan ini, Arema pun semakin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 2018. Sementara Bali United bertahan di urutan ke-8 dengan mengantongi 12 poin saat ini.

Irfan BachdimIlija SpasojevicStefano LilipalyLiga IndonesiaBali United FCArema FCLiga 1

Berita Terkini