x

Sosok Egy Maulana Vikri Tak Terlihat, Timnas U-19 Tiba di Yogyakarta

Sabtu, 19 Mei 2018 21:40 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Indra Sjafri.

Hari pertama Timnas Indonesia U-19 menggelar training center di Yogyakarta banyak pemain yang dipanggil Indra Sjafri belum nampak hadir. Beberapa pemain yang belum datang ke Yogya di antaranya adalah pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.

Dari total 28 pemain Timnas Indonesia U-19, baru 21 pemain yang mengikuti latihan perdana di Stadion UNY, Sabtu (19/05/18) sore tadi. Rencananya, mereka akan berlatih di Kota Gudek hingga 27 Mei 2018 nanti.


1. Egy Masih di Polandia

Egy Maulana Vikri mulai bergabung latihan di Lechia Gdansk.

Ketika ditanya oleh awak media mengapa sosok Egy Maulana belum hadir bersama Skuat Garuda Nusantara, Indra Sjafri selaku pelatih memberi penjelasan.

"Egy sedang bertolak dari Polandia. Tadi ada yang baru datang dan sampai di hotel," ujar pelatih kelahiran 2 Februari 1963 tersebut.

Mantan pelatih Bali United itu menambahkan, dalam waktu dekat semu pemain yang dia panggil akan segera datang untuk menjalani latihan.

"Rencana besok pagi yang dari Papua baru datang," imbuhnya.

Baca Juga

2. Latihan Dadakan

Indra Sjafri, pelatih Timnas U-19.

Indra mengungkapkan, sejatinya latihan akan digelar pihaknya besok sore. Akan tetapi karena sebagian sudah bergabung dalam pemusatan latihan, maka pihaknya menggelar latihan sore tadi.

"Rencana awalnya besok baru mulai latihan, tapi banyak yang sudah datang ke sini jadi kita adakan latihan sore," tutupnya.


3. Masuk Partai Neraka

Drawing Piala Asia U-19 2018.

Perlu diketahui, pemusatan latihan yang diadakan Timnas U-19 di Yogyakarta ini sebagai persiapan untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang berlangsung mulai 18 Oktober hingga 4 November 2018 mendatang.

Dalam turnamen yang berlangsung di Indonesia itu, Skuat Garuda Nusantara tergabung dengan Grup A bersama dengan Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan.

Indra SjafriTimnas u-19Liga IndonesiaEgy Maulana VikriYogyakartaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini