x

Persela Pede, Tuah Gelandang Brasil Bisa Bikin Persija Merana

Sabtu, 19 Mei 2018 17:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Diego Assis selebrasi usai cetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

Persela Lamongan memiliki satu harapan jelang menghadapi Persija Jakarta. Dimana mereka berharap gelandang asal Brasil, Diego Assis telah pulih dari cedera dan dapat bermain.

Persela Lamongan menjamu Persija Jakarta dalam pekan kesembilan Gojek Liga 1 2018. Pasukan Laskar Joko Tingkir menantang Macan Kemayoran di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (20/05/18).

Laga ini Persela berharap meraih poin sempurna. Namun demi meraih target tersebut, ada satu harapan yang disematkan oleh Aji Santoso selaku pelatih Persela Lamongan.

Baca Juga

1. No Diego, No Party

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.

Dimana eks pelatih Arema FC itu berharap kondisi gelandang aal Brasil, Diego Assis semakin baik dan dapat bermain. Bagi Aji dengan bermainnya Assis dapat memudahkan langkah Persela meraih tiga poin.

"Mudah-mudahan besok malam Diego Assis bisa bermain. Karena kehilangan dia (Assis) agak sedikit mengurangi permainan Persela," ucap Aji.


2. Tampil Garang

Teko dan Aji Santoso

Lebih lanjut, pelatih berusia 48 tahun ini melihat kemajuan dari pemulihan cedera hamstring yang diderita Diego. Aji menilai kehadiran Diego bakal membuat Persela garang. 

"Tapi saya melihat dia memang sudah semakin pulih dari cedera, dan semoga bisa bermain. Kalau kita tampil full tim saya optimis mampu mengalahkan Persija Jakarta," tegas mantan Timnas Indonesia ini.


3. Optimis Kalahkan Persija

Teko dan Aji Santoso

Aji memang sedikit memuji akan kualitas pemain Persija yang dinilai bermaterikan pemain kelas atas. Namun bila besok Persela bermain dengan skuat terbaik, pelatih kelahiran Malang ini menilai akan mematahkan dominasi permainan Persija.

"Persija memang dihuni pemain berkualitas. Tapi sekali lagi, kalau besok kami full tim, kita bisa menang melawan Persija Jakarta," tandasnya.

Persela Lamongan dan Persija Jakarta sama-sama mengoleksi 10 poin. Persela berada satu peringkat di bawah Persija, yakni posisi 13. Bukan tidak mungkin, dengan kemenangan akan mengangkat moral dan posisi Persela di papan klasemen sementara Liga 1. 

Persija JakartaAji SantosoPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini