x

Dikalahkan Mantan Klubnya, Ini Alasan Mengejutkan Mourinho

Minggu, 20 Mei 2018 08:00 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho

Manchester United gagal total di partai final Piala FA setelah ditumbangkan Chelsea pada Sabtu (19/05/18) malam kemarin. Setan Merah dipaksa menyerah 0-1 lewat gol tunggal yang disematkan Eden Hazard melalui titik putih pada menit ke-22.

Hal ini pun membuat Chelsea setidaknya berhasil meraih satu gelar di musim 2017/18, setelah penampilan buruk mereka di kancah Liga Primer Inggris maupun Liga Champions 2017/18.

Baca Juga

1. Chelsea Tak Pantas Menang

Phil Jones melakukan pelanggaran kepada Eden Hazard.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho langsung memberikan komentar mengejutkan setelah pertandingan final Piala FA selesai. Mourinho mengungkapkan bahwa Chelsea tak pantas mendapatkan kemenangan.

"Saya mengucapkan selamat kepada mereka karena mereka menang. Saya tidak berpikir mereka pantas menang," katanya, dikutip dari BBC Sport.


2. Alasan Mourinho

Jose Mourinho, pelatih Man United.

Mourinho juga memberikan alibi mengapa timnya bisa dikalahkan Chelsea pada malam tadi. Menurut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut, Setan Merah tidak menurunkan pemain pentinganya.

"Kami tidak diperkuat oleh Lukaku dan Fellaini. Mereka tahu mereka akan menjadi dominan,” lanjut Mourinho.


3. Puasa Gelar

Chelsea vs Manchester United.

Kekalahan tipis atas Chelsea itu membuat Manchester United harus mengakhiri musim ini tanpa satupun gelar. Pada Liga Primer Inggris pun Manchester United juga gagal setelah hanya mendarat di posisi kedua klasemen akhir. Mereka juga memiliki jarak yang cukup jauh dari sang juara Manchester City dengan 19 poin.

Manchester UnitedChelseaJose MourinhoPiala FALiga Inggris

Berita Terkini