x

In Kyun Ungkap Perasaannya karena Selalu Jadi Andalan di Persib

Minggu, 20 Mei 2018 23:00 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Oh In-kyun akan merayakan gol.

Gelandang Persib Bandung, Oh In-Kyun, menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan kesempatan bermain di tim. Dari tujuh pertandingan kompertisi Liga 1 2018 yang sudah dilakoni, ia mengumpulkan 622 menit bermain. 

Baca Juga

Pemain asal Korea Selatan ini merasa bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez. Menurutnya, kesempatan bermain yang diberikan kepadanya tidak lepas dari kerja keras yang selalu ditampilkan olehnya pada sesi latihan maupun pertandingan. 


1. In Kyun Bersyukur Dipercaya

Geolandang serang Persib Bandung, Oh In-Kyun.

"Tuhan selalu memberi saya jalan terbaik dalam hidup saya. Saya pun akan melakukan yang terbaik untuk apa yang Tuhan berikan kepada saya," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini, Minggu (20/05/2018).

Pada tujuh pertandingan yang dilakoni, tim Persib meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang dan dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Meski begitu, In-Kyun merasa tidak menemui kendala saat diberi kesempatan bermain oleh pelatih.


2. Koleksi Satu Gol

Oh In-kyun (kiri) dan Supardi (kanan).

"Saya senang bisa tampil, sampai pekan ketujuh tanpa ada masalah," ucap pemain yang sudah mengoleksi satu gol ini.
Persib pada petandingan selanjutnya akan menghadapi PSM Makassar pada laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/2018). 

Jika kembali dipercaya, In-Kyun siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib meraih hasil maksimal. Apalagi tim kebanggaan Bobotoh ini memiliki catatan positif bermain di kandang, sehingga ia ingin mempertahankan tren tersebut.


3. Siap Bekerja Keras

Oh In-kyun (kiri) dan Supardi (kanan).

"Pertandingan berikutnya kembali bekerja keras, memberikan yang terbaik buat Persib," tegas mantan pemain Mitra Kukar ini. 

 

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Oh In-Kyun

Berita Terkini