x

Bentrok Lawan Arema, Bhayangkara FC Tidak Lakukan Persiapan Istimewa

Senin, 21 Mei 2018 20:17 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

Bhayangkara FC tidak mau ikut terbebani saat menghadapi Arema FC. Tim berjulukan The Guardian itu ingin tampil secara normal, meski mengerti betul atas motivasi besar yang akan diperjuangkan Arema demi tiga angka di kandang pada pekan ke-10 Liga 1 2018.

Baca Juga

Maka dari itu, Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, tidak melakukan persiapan yang istimewa saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, besok malam.


1. Bhayangkara Tak Punya Persiapan Khusus untuk Lawan Arema FC

Bhayangkara FC vs Mitra Kukar

"Persiapan tim kami biasa saja. Kami akan rapat di pertahanan, dan juga mengancam saat menyerang, itu saja," papar Simon.

Meski demikian, Simon sadar betul atas besarnya potensi yang akan diberikan Arema FC. Dengan kondisi tim yang sedang terjerumus di jurang degradasi, anak asuh Milan Petrovic itu akan melakukan segala upaya demi meraup tiga angka.
Sedangkan bagi Bhayangkara FC, tambahan poin akan semakin mendongkrak posisi mereka di papan tengah klasemen Liga 1.


2. Sadar Tekanan di Laga Lawan Arema FC

Simon McMenemy, pelatih Bhayangkara FC.

"Saya juga sangat mengerti dengan kehadiran Thiago Furtuoso yang ada di tim lawan saat ini. Tapi intinya kami mempersiapkan tim secara normal," sambungnya.

Simon juga menyebut, bahwa tekanan dalam pertandingan adalah sebuah hal yang wajar. Apalagi, status BFC sebagai juara bertahan tentu sedikit mengangkat pamor laga itu sendiri.


3. Bhayangkara Bakal Tampil Menyerang

Jajang Mulyana mencoba merebut bola dari Andre Agustiar

"Tidak hanya kami. Tetapi tim lain juga akan merasakan tekanan yang sama besarnya. Tapi saya tahu, tim lain akan tampil lebih fight saat menghadapi tim juara bertahan kompetisi," tutupnya.
 

Liga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1

Berita Terkini