x

Arema FC 4-0 Bhayangkara FC: Singo Edan Mengamuk

Selasa, 22 Mei 2018 22:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

Arema FC berhasil menang telak 4-0 atas tamunya, Bhayangkara FC, dalam laga lanjutan pekan ke-10 Go-jek Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/05/18). 

Empat gol Singo Edan disumbangkan oleh dua pemian, masing-masing dari Rivaldi Bawuo di menit ke-9 dan 47' serta Dedik Setiawan di menit ke-24 dan 62'. 

Baca Juga

1. Babak I

Arema FC vs Bhayangkara FC.

Arema berusaha tampil mendominasi pada babak pertama. Laga baru memasuki menit ke-9, Arema sudah berhasil unggul terlebih dahulu melalui pemainnya, Rivaldi Bawuo. Tendangan keras mendatar dari Rivaldi tak mampu dibendung oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo. 

Tertinggal oleh gol cepat, Bhayangkara berusaha bangkit. Mereka pun keluar dari tekanan dan mengimbangi permainan terbuka Tim Singo Edan. 

Namun, Bhayangkara justru kebobolan kembali melalui Dedik Setiawan di menit ke-24. Tendangan Dedik ke sudut gawang tak mampu dihalau Bhayangkara. 


2. Babak II

Pemain Arema merayakan gol Rivaldi Bauwo.

Arema FC langsung menambah keunggulan di babak kedua melalui aksi Rivaldi Bauwo di menit ke-47. Usai Arema mencetak gol ketiga, tempo pertandingan sedikit menurun. Sejumlah perubahan dilakukan oleh pelatih Bhayangkara FC di antaranya dengan memasukan Marinus Manewar dan Nikola Komazec. Namun, usaha ini gagal dan justru Arema yang kembali menambah di menit ke-62 gol melalui Dedik Setiawan. Skor 4-0 bertahan hingga usai. 


3. Susunan Pemain

Arema FC vs Bhayangkara FC.

Arema FC: Joko Ribowo; Ricky Ohorella, Wamiau, Purwaka Yudi, Bagas Adi Nugroho; Dendi Santoso, Ahmet Atayev, Hanif Sjahbandi, Johan Alfarizie; Dedik Setiawan, Rivaldi Bawuo.

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, F Rochman; Vendry Mofu, Lee Yu Jun, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seti; Dendy Sulistiawan, Herman Dzumafo.

AremaLiga IndonesiaBhayangkara FCDedik SetiawanArema FCLiga 1

Berita Terkini