x

Detik-detik Pukulan Keras Zlatan Ibrahimovic yang Berujung Kartu Merah

Selasa, 22 Mei 2018 09:38 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Zlatan Ibrahimovic saat berduel dengan Raheem Edwards.

Mantan pemain Manchester United sekaligus legenda Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, kembali menjadi perhatian pencinta sepakbola internasional, terutama pendukung LA Galaxy. Pasalnya, pria berusia 36 tahun itu melakukan hal yang terbilang keterlaluan.

Semua itu bermula ketika LA Galaxy melakukan lawatannya ke Stade Saputo, kandang Montreal Impact, dalam laga lanjutan Major League Soccer pekan ke-12.


1. Detik-detik Pukulan Keras Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Tidak ada yang aneh akan jalannya pertandingan, hingga akhirnya mantan pemain Inter Milan tersebut melakukan pelanggaran yang cukup kasar di menit ke-41.

Dalam sebuah video di bawah ini, terlihat Zlatan melakukan tamparan keras ke kepala pemain Montreal Impact, Michael Petrasso. Itu tak lepas dari pemain bernomor punggung 24 tersebut melakukan penginjakan ke kaki Zlatan.

Alhasil, wasit Ismail Elfath yang memimpin akan jalannya pertandingan pun langsung memberikan kartu merah kepada pria asal Swedia tersebut. Sementara Petrasso diberi kartu kuning karena telah melakukan penginjakan.


2. Berhasil Menang Tipis

Ola Kamara

Meskipun bermain dengan 10 orang, LA Galaxy tetap mendominasi akan jalannya pertandingan. Bahkan, anak asuh Sigi Schmid berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Ola Kamara di menit ke-75.

Baca Juga

3. Naik Peringkat

Pendukung LA Galaxy

Kemenangan ini berhasil membawa LA Galaxy setidaknya duduk di posisi tujuh klasemen sementara wilayah barat. Sementara Montreal Impact terbenam di posisi 10 klasemen sementara wilayah timur.

Zlatan IbrahimovicLA GalaxyMajor League Soccer (MLS)Bola Internasional

Berita Terkini