x

Jelang Big Match, Pelatih PSM Puji Duo Striker Asing Persib

Selasa, 22 Mei 2018 18:47 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Herry Ibrahim
Robert Rene Alberts dalam konferensi pers jelang laga Persib vs PSM.

Tim Juku Eja akan mendapat lawan berat di pekan ke-10 Liga 1 Indonesia. Meski berada di papan atas klasemen sementara, Marc Klok dkk hampir dipastikan bakal mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez dalam beberapa kesempatan menyebut timnya akan tampil habis-habisan demi mengalahkan PSM Makassar. Terlebih saat ini, mereka akan bermain di kandang.

Baca Juga

1. Waspada Duo Maut Persib

Jonathan Bauman dan Ezechiel merayakan gol bersama.

Sementara itu pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku akan mewaspadai dua pemain andalan Maung Bandung. Mereka adalah, Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel.

"Persib mampu memenangkan banyak pertandingan karena memiliki dua pencetak gol ini. Jadi penting bagi kami untuk memperhatikan keduanya," ujar Robert Selasa (22/05/18).


2. Laga Besar

Konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs PSM Makassar.

Laga Persib Bandung melawan PSM Makassar termasuk salah satu partai Big Match Liga 1 Indonesia pekan ini. Hal itu tak lepas dari Atmosfer sepakbola Kota Bandung yang begitu besar.

"Banyak sekali awak media yang datang ke sini. Artinya, itu sebuah ketertarikan yang cukup bagus terhadap pertandingan besok. Saya selalu senang datang ke Bandung, karena atmosfer, dan supporter juga stadion," kata Robert.

"Kita akan main lawan tim yang bagus  dan akan jadi pertandingan yang sangat menarik," lanjutnya.


3. Skuat PSM Lawan Persib

Skuat PSM Makassar.

Kiper: Rivki Mokodompit, Syaiful

Belakang: Steven Paulle, Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, Hasim Kipuw, Fauzan Zamal, M Arfan

Tengah: Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, Rizki Pellu, Arsyad Yusgiantoro, Saldi

Depan: Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Bruce Djite.

Persib BandungPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Robert Alberts

Berita Terkini