x

Setelah Mo Salah, Pemain Muslim di Liverpool Akan Bertambah Musim Depan

Selasa, 22 Mei 2018 16:54 WIB
Editor: Juni Adi
Nabil Fekir saat melakukan selebrasi.

Rumor kepergian pemain berdarah muslim, Nabil Fekir ke Liverpool semakin berhembus kencang. Baru-baru ini kabarnya The Reds berencana untuk mulai membuka pembicaraan dengan Lyon selaku klub pemilik Fekir usai final Liga Champions nanti.

Baca Juga

1. Dapat Respons Positif

Nabil Fekir.

Dilansir dari L'Equipe, harapan The Reds memboyong pria Prancis itu nampaknya mulai menemui titik terang. Sebab, Fekir dikabarkan bersedia meninggalkan Lyon musim panas ini setelah mengetahui ada minat dari Liverpool.


2. Dibenarkan Pindah ke Liverpool

Nabil Fekir, penyerang Olympique Lyon

Kebenaran Fekir hijrah ke Anfield semakin diperkuat usai melakoni laga terakhir musim ini, saat Lyon melawan Nice pada akhir pekan lalu.

Pemain berposisi playmaker itu mendapat tepuk tangan dari pendukung Lyon saat diganti pada menit ke-84. Dan ketika Fekir meninggalkan lapangan, komentator pertandingan mengkonfirmasi transfer Fekir ke Liverpool yang sudah dekat.

"Dia harus bergabung dengan Liverpool musim depan," kata salah seorang komentator Canal Plus.


3. Dana yang Harus Dikeluarkan

Gelandang serang Lyon, Nabil Fekir

Tak hanya sang pemain, Lyon juga bersedia melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan syarat bagi klub yang berminat, harus menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds (Rp1,1 triliun) untuk memboyongnya.

Bursa TransferLiverpoolOlympique LyonNabil Fekir

Berita Terkini