x

Suaminya Tak Masuk Skuat Argentina, Istri Icardi Bikin Sindiran Berkelas

Selasa, 22 Mei 2018 19:00 WIB
Editor: Juni Adi
Wanda Nara dan Mauro Icardi.

Kurang dari sebulan lagi gelaran Piala Dunia 2018 akan segera dimulai. Beberapa negara pun telah mengumumkan 23 nama yang akan dibawanya.

Salah satunya adalah, Argentina. Nama-nama bintang menghiasi skuat Tim Tango termasuk megabintang Lionel Messi. Namun, keputusan kontroversial diambil ketika Jorge Sampaoli tak memasukan nama striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Baca Juga

1. Dibandingkan dengan Higuain

Gonzalo Higuain

Padahal Icardi sendiri tampil impresif sepanjang musim ini di Serie A Italia. Bahkan namanya memuncaki daftar top skor dengan koleksi 26 gol, bersama Ciro Immobile. 

Catatan gol Icardi pun dibanding-bandingkan oleh Gonzalo Higuain yang akan jadi ujung tombak andalan Tim Tanggo di Rusia nanti. Sepanjang musim ini, striker Juventus itu hanya mencetak 16 gol di Serie A, terpaut cukup jauh dari Icardi yang banyak dinilai lebih layak dari Higuain untuk dipanggil.


2. Istri Icardi Menyindir Sampaoli

Wanda Nara, istri dan agen dari Mauro Icardi.

Meski terbukti subur dalam mencetak gol namun tak dipanggil, membuat banyak pihak meradang dengan keputusan Sampaoli termasuk istri dari Mauro Icardi, Wanda Icardi.

Melalui akun instagram pribadinya, Wanda coba menghibur sang suami dengan mengatakan  tak bermain untuk timnas Argentina tak akan mengubah kecintaan dia dan orang-orang kepada Icardi.


3. Alasan Sampaoli

Striker Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese.

Eks pelatih Sevilla itu pun akhirnya buka suara dan menyebut bahwa skuat yang dipanggil sudah sesuai kebutuhan tim.  "Saya mencoba adil untuk memilih pemain mungkin berdasarkan pertandingan yang ingin kami mainkan," ujar Sampaoli dikutip dari AS.

Sampaoli pun beralasan bahwa pemain-pemain yang ia pilih memiliki karakter yang dapat disatukan untuk gelaran Piala Dunia nanti.

Ia juga menambahkan bahwa pemilihan pemainnya sudah berdasarkan taktik yang ia butuhkan untuk Piala Dunia nanti. 

ArgentinaPiala DuniaMauro IcardiPiala Dunia 2018Jorge SampaoliBola Internasional

Berita Terkini