x

Emery Datang ke Arsenal, Wilshere Pilih Hengkang ke AS Roma

Rabu, 23 Mei 2018 22:02 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, dikabarkan telah menjadi target AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Inside Futbol melaporkan langkah Roma ini diambil sebagai keraguan atas masa depan Radja Nainggolan di Stadio Olimpico.

Baca Juga

1. Belum Tandatangani Kontrak Baru

Jack Wilshere dan Arsene Wenger

Wilshere mengaku dirinya belum menandatangani kontrak baru dengan Arsenal meskipun klub telah memberikan tawaran kontrak baru baginya beberapa bulan lalu. Terdengar kabar bahwa keraguan pemain asal Inggris ini disebabkan oleh keinginannya untuk pindah terlebih setelah kepergian Arsene Wenger.

Dengan kedatangan Unai Emery sebagai pelatih Arsenal yang baru, Wilshere juga diharapkan segera membuat keputusan. Apalagi ia dikabarkan tengah memikirkan opsi pindah ke Italia.


2. Transfer Bebas

Logo AS Roma.

Roma yang mulai mempertimbangkan untuk mendapatkan tandatangan Wilshere tentu akan berusaha sekuat tenaga. Terlebih lagi, ia akab berada dalam status transfer bebas karena kontraknya akan berakhir di bulan depan.

Giallorossi memang tengah mencari alternatif gelandang baru pasca masa depan Nainggolan yang tak menentu di klub karena dikabarkan tertarik bergabung dengan Liga Super Cina.


3. Tergantung Emery

Unai Emery.

Emery diharapkan untuk mendiskusikan lagi masalah perpanjangan kontrak dengan sang gelandang agar ia terus melanjutkan karir di klub masa kecilnya. Selain Roma, Wilshere juga dilaporkan masuk dalam radar Paris Saint-Germain.

ArsenalAS RomaJack WilshereRadja NainggolanUnai EmeryBola Internasional

Berita Terkini