x

Bantai Bhayangkara 4-0, Pelatih Arema Tunda Perayaan Sampai Lebaran

Kamis, 24 Mei 2018 13:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Kemenangan atas Bhayangkara FC memang layak dirayakan oleh seluruh anggota tim Arema FC. Selain bisa memenuhi target tim, kemenangan telak 4-0 itu juga sedikit memperbaiki kepercayaan diri pemain akibat rangkaiah hasil minor di 8 pekan awal kompetisi.

Milan Petrovic pun merasa perlu mewanti-wanti anak asuhnya untuk segera melupakan euforia kemenangan atas Bhayangkara FC.


1. Jangan Dinikmati Sekarang

Milan Petrovic dan Joko Susilo.

Meski dianggap wajar, lantaran kemenangan itu merupakan tiga poin yang baru diraih kedua kalinya oleh Dendi Santoso dkk di kompetisi Liga 1 musim ini.

"Simpan dulu perayaan kemenangan ini. Mungkin ketika ada libur tiga pekan (saat Hari Raya Idul Fitri), perayaan itu bisa dinikmati," papar Arsitek Arema FC tersebut.

Baca Juga

2. Tatap PSMS

Suasana latihan Arema FC.

Peringatan itu memang cukup berdasar, mengingat posisi Arema FC di klasemen sementara juga tidak lebih baik dari sebelumnya. Dengan kumpulan 9 angka, Arema hanya naik satu tingkat dari juru kunci klasemen, menggeser PSIS Semarang.

Tim berlogo kepala singa itu masih dihadapkan pada tiga jadwal berat pada pekan lanjutan Liga 1, sebelum menjalani libur Lebaran. Terdekat, Arema akan melawat ke markas PSMS Medan, Sabtu (26/05/18) nanti.

"Kami memandang pertandingan pada Sabtu (melawan PSMS) sangat lah penting. Maka dari itu, saya ingin pemain segera memperbaiki setiap kelemahan yang masih ada," ungkapnya.


3. Jaga Konsentrasi

Skuat Arema FC

Upaya yang dilakukan pengganti Joko Susilo itu juga bertujuan untuk menjaga konsentrasi para pemain, agar tidak jemawa atas keberhasilan meraup kemenangan dari Bhayangkara FC, Selasa lalu.

"Pertandingan nanti masih akan berat. Anda pun tahu, kami harus bertanding tiga kali hanya dalam waktu tujuh hari," tutup Milan.

PSMS MedanLiga IndonesiaBhayangkara FCArema FCLiga 1Milan Petrovic

Berita Terkini