x

Bukan Liverpool, Alonso Justru Dukung Real Madrid di Liga Champions

Kamis, 24 Mei 2018 09:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bola Bareng (Liga Champions).

Bek sayap Chelsea, Marcos Alonso mengakui bahwa ia yakin Real Madrid akan meraih kemenangan atas Liverpool di final Liga Champions Minggu (27/08/18). Raksasa Spanyol ini telah mendominasi kompetisi paling bergengsi di Eropa ini dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan bila berhasil mengangkat trofi kali ini, maka Madrid akan mencetak sejarah baru karena memiliki gelar Liga Champions tiga musim berturut-turut.

Baca Juga

1. Kualitas Liverpool

Real Madrid vs Liverpool

Dilansir dari Marca, Alonso melihat ancaman besar dari Liverpool karena tampil dengan baik di musim ini.

“Liverpool sangat kuat, mereka memiliki tipe pemain yang berbeda untuk Real Madrid dan ini akan menjadi final yang seru,” pungkasnya.


2. Tetap Favoritkan Madrid

Cristiano Ronaldo dengan trofi Liga Champions musim 2016/17.

Meskipun demikian, Alonso menegaskan dirinya tetap mendukung Real Madrid di partai final nanti.

"Saya akan mendukung tim dari Spanyol seperti penggemar lainnya. Terlepas dari hasil yang mereka dapatkan, ini adalah kompetisi bagi Madrid sebagai bagian dari sejarah klub. Mereka tetap juara favorit,” pungkas Alonso.


3. Peluang Menang

Para pemain Liverpool saat menjuarai Liga Champions 2005.

Madrid menjadi tim yang difavoritkan banyak orang untuk kembali menjadi juara Liga Champions. Apalagi tim asuhan Zinedine Zidane ini sudah akrab dengan suasana final. Bila merunut sejarah, dalam dua pertemuan terakhir Liverpool selalu dikalahkan oleh Madrid. Meskipun, dalam sejarahnya Real Madrid tidak pernah menang lawan Liverpool di partai final Liga Champions.

Real MadridLiverpoolChelseaLiga ChampionsMarcos AlonsoBola Bareng

Berita Terkini