x

Derby Suramadu, Persebaya Berhasrat Curi Poin di Kandang Madura United

Kamis, 24 Mei 2018 13:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Persebaya Surabaya memasuki lapangan,

Partai panas bertajuk derby Suramadu bakal terjadi pada Jumat (25/05/18) besok, di Stadion Ratu Pamelingan, Madura. Madura United bakal menantang Persebaya Surabaya di pekan ke sepuluh Liga 1 2018.  Pelatih Persebaya , Angel Alfredo Vera, menyebut jika timnya sudah siap dengan pertandingan tersebut.

Baca Juga

"Kita sudah siap dan lebih fokus untuk apa yang bisa kita lakukan pada pertandingan lawan Madura besok," ujar Angel Alfredo Vera.


1. Persebaya Ingin Curi Poin dari Madura United

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina tersebut bertekad untuk dapat membawa pulang poin ketika bertanding melawan Laskar Sapeh Kerrab tersebut. Berapa pun poin yang didapatkan, Alfredo Vera pun tak akan melepasnya

"Kita harus dapat poin kalau tidak bisa bawa 3 poin, minimal kita harus dapat curi poin disini," lanjutnya. 


2. Pertahankan Posisi di Klasemen

Tim Persebaya Surabaya saat latihan.

Upaya meraih poin di kandang Madura United dilakukan untuk mempertahankan posisi Bajul Ijo di papan klasemen. Bajul ijo sementara ini berada di posisi 10 klasemen sementara.

"Kita selalu di setiap latihan usaha menang, jadi kita harus benar-benar fokus pertandingan besok," ungkapnya.


3. Profesional

Abu 'Rodeg' Rizal selebrasi mencetak gol

Salah satu penggawa Persebaya, Abu Rizal Maulana, yang berasal dari Madura berjanji dirinya akan bermain profesional meskipun harus melawan klub yang berasal dari Tanah kelahirannya.

"Semua ingin menang dan saya sudah dapat dukungan dari keluarga, meskipun mereka dan saya asalnya dari Sampang. Tapi karena sekarang saya membela Persebaya jadinya saya tetap harus profesional," tutupnya.

Persebaya SurabayaMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini