x

Mario Gomez Berikan Pujian Setinggi Langit untuk Febri Hariyadi

Kamis, 24 Mei 2018 21:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang kanan Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi tampil sebagai starter saat Persib Bandung melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/05/2018). 

Baca Juga

Namun, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0 ini, Febry tidak tampil full time. Karena memasuki menit 80, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menarik keluar pemain yang akrab disapa Bow ini dan digantikan Eka Ramdani. 


1. Gomez Puji Penampilan Febri

Mario Gomez dan Fernando Soler.

Menurut Gomez, secara penampilan pemin yang menggunakan nomor punggung 13 ini mampu memberikan kontribusi bagi tim, selain itu performa Bow mengalami peningkatan yang cukup bagus. 

"Dia sudah meningkat, dia pemain yang sangat bagus, dia bugar dan ini bagus untuk masa depan. Sekarang dia mengerti dia bisa main lebih baik untuk masa depan," kata Gomez seusai pertandingan menghadapi PSM. 


2. Febri Punya Nilai Plus

Febri Hariyadi.

Gomez menambahkan, pemain yang sering dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-23 ini mampu membantu rekan-rekannya saat menyerang dan bisa cepat kembali ke belakang menjaga lini pertahanan. Sehingga, kerja keras yang ditampilkan Febri dan pemain lainnya berbuah hasil maksimal.

"Saat kami menyerang dia bekerja menyerang, juga saat kami bertahan, dia turun membantu tim dalam bertahan. Ini sangat penting untuk tim," jelas Gomez. 


3. Gomez Persiapkan 18 Pemain untuk Hadapi Bali United

Persib vs PSM.

Persib setelah menghadapi PSM, langsung fokus mempersiapkan diri melakoni pertandingan tandang kontra Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/05/2018). Gomez mempersiapkan sebanyak 18 pemainnya untuk laga tandang kali ini. 

Pada daftar pemain yang dibawa ke Bali, Febri kembali dipersiapkan. Namun, kali ini tidak ada nama Oh In-Kyun, karena tidak bisa tampil, setelah mendapatkan akumulasi kartu. 
 

Persib BandungFebri HariyadiLiga IndonesiaRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini