x

Latih Rangers, Gerrard Ingin Bajak Seluruh Pemain Liverpool

Kamis, 24 Mei 2018 06:27 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
Steven Gerrard

Legenda hidup Liverpool, Steven Gerrard, belum lama ini dikabarkan resmi menjadi seorang manajer salah satu klub papan atas Skotlandia, Glasgow Rangers. Dilansir dari BBC, Gerrard akan menangani Rangers selama empat tahun.

Mantan kapten Timnas Inggris tersebut juga sempat menjadi seorang pelatih di skuat muda Liverpool beberapa waktu lalu.

Baca Juga

1. Duel Panas dengan Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Nantinya, Gerrard akan berhadapan dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Brendan Rodgers. Seperti yang kita ketahui, Rodgers kini merupakan seorang manajer Glasgow Celtic, rival abadi dari klub yang akan dilatih Gerrard.

Celtic sendiri baru saja menjuarai Liga Primer Skotlandia dengan raihan fantastis di tangan Rodgers. Sementara Rangers belum pernah menjuarai Liga Primer Skotlandia dalam delapan tahun terakhir, dan bahkan sempat terdegradasi karena masalah finansial.


2. Boyong Semua Pemain Liverpool

Steven Gerrard menjadi pelatih U-18 Liverpool.

Menurut laporan The Express, Gerrard berusaha untuk mendatangkan beberapa pemain muda Liverpool dan tim utama ke Rangers. Gerrard berniat untuk membawa pemain tersebut dengan status pinjaman.

Hal itu dilakukan demi menutup kesenjangan materi pemain yang dimiliki rival utamanya di liga domestik, Celtic.


3. Target Utama

Ben Woodburn.

Gerrard tentunya memiliki target utama dalam perekrutan pemain Liverpool. Masih dalam laporan yang sama, Gerrard memasukkan nama Ben Woodburn sebagai target paling atas Rangers pada musim panas nanti.

Tak hanya itu, Dominic Solanke juga masuk dalam radar Gerrard untuk mempebaiki produktivitas Rangers. Setelah itu Harry Willson dan Ryan Kent juga tercantum dalam daftar transfer Gerrard.

Bursa TransferLiverpoolSteven GerrardBola InternasionalGlasgow Rangers

Berita Terkini