x

Liverpool Mulai Bernegosiasi dengan Barcelona Terkait Dembele

Kamis, 24 Mei 2018 18:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Liverpool dilaporkan akan memulai pembicaraan dengan pihak Barcelona mengenai akuisisi pemain incarannya, Ousmane Dembele. Dilansir Sportsmole, pelatih Jurgen Klopp sudah lama menantikan kesempatan ini karena dirinya mengidolakan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca Juga

1. Jarang Dimainkan

Ousmane Dembele saat harus duduk di bangku cadangan.

Dembele baru saja pindah ke Camp Nou dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan mahar sebesar 110 juta poundsterling atau setara Rp2,09 triliun. Namun siapa yang sangka pada musim pertamanya di Barcelona berjalan tidak seperti yang telah direncanakan.

Selain karena cedera yang  sering menyerang dirinya, Dembele juga jarang mendapat kesempatan bermain dari pelatih Barca, Ernesto Valverde.


2. Siap Jalin Negosiasi

Ousmane Dembele saat tampil membela Barcelona melawan Real Sociedad.

Setelah datang ke Camp Nou, Dembele hanya membuat 17 penampilan dan berhasil mencetak tiga gol. Meskipun penampilannya mengecewakan, namun Liverpool tetap tertarik untuk mendatangkan  penyerang asal Prancis tersebut.


3. Tak akan Dijual

Oussmane Dembele bakal mendapatkan nomor punggung 11 di Barcelona.

Meski siap menerima tawaran atau kontak dari Liverpool, tampaknya opsi penjualan tak akan menjadi pilihan Barca lantaran klub telah mengeluarkan biaya besar untuk mendapatkan Dembele. Namun, bagi klub peminat yang ingin membawa Dembele masih berpeluang untuk direkrut dengan opsi pinjam.

Selain Liverpool, klub Liga Primer Inggris lainnya seperti Arsenal dan Chelsea juga dikabarkan ingin memiliki pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bursa TransferLiverpoolBarcelonaLaLiga SpanyolJurgen KloppLiga Primer InggrisOusmane DembeleLiga Inggris

Berita Terkini