x

Rutin Dimainkan, Ghozali Siregar Punya Gelar Baru di Persib

Sabtu, 26 Mei 2018 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ghozali Muharam Siregar ikut latihan bersama Persib Bandung.

Ghozali Siregar menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1 2018.

Skill mengolah bola dan kecepatan bermainnya membuat pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sering memberikan menit bermain kepada pemain yang berposisi sebagai winger ini.

Pemain berusia 25 tahun ini, diturunkan pada tujuh pertandingan dari delapan laga yang sudah dilakoni tim berjuluk Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018, dengan mengumpulkan 557 menit bermain.


1. Bersyukur

Ghozali Siregar.

Selalu mendapatkan kesempatan bermain, mantan pemain PSM Makassar ini mengku bersyukur. Karena, dengan begitu ia bisa terus mengasah penampilannya dan memberikan kontribusi bagi tim.

"Saya lebih enak bermain," kata pemain yang memiliki nama lengkap Ghozali Muharam Siregar.

Selama diturunkan di tim Maung Bandung, Ghozali mampu memberikan kontribusi positif, bahkan dua gol yang tercipta melalui Ezechiel N'douassel dan Jonathan Bauman pada pertandingan kandang menghadapi PSM Makassar, Rabu (23/05/18) tak lepas dari perannya.

Baca Juga

2. Raja Assist Persib

Ghozali Siregar saat masih berseragam Persegres Gresik United.

Pada laga yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor 3-0 ini, Ghozali memberikan assist kepada Ezechiel dan Buman yang berbuah gol.

Sehingga, saat ini untuk sementara ia pengoleksi tiga assist dan menjadi pemain yang paling banyak memberikan assist di Persib, sedangkan Bauman mengolesi dua assist dan Febri Hariyadi satu assist.


3. Lebih Bebas

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang atas Borneo FC.

Ghozali menuturkan, tidak memiliki beban saat diberikan kepercayaan untuk tampil oleh pelatih. Justru menurutnya, kesempatan yang diberikan pelatih asal Argentina ini menjadi motivasi baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Gomez sendiri menurutnya sering memberikan instruksi kepadanya untuk menjalankan strategi yang sudah disiapkan, disamping itu mantan pelatih Johor Darul Ta'zim ini memberikan keleluasaan untuk melakukan improvisasi.

"Sama Gomez lebih enjoy saja, kita lebih dikasih kebebasan saja," jelas Ghozali.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Roberto Carlos Mario GomezGhozali Siregar

Berita Terkini