x

Bali United 0-0 Persib Bandung: Ezechiel Gagal Penalti, Persib Tertahan

Minggu, 27 Mei 2018 22:42 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto

Persib Bandung gagal mendapatkan poin penuh kala bertandang ke markas Bali United. Kedua tim tersebut hanya menyelesaikan pertandingan dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini pun membuat Persib gagal melanjutkan tren positifnya dalam beberapa pekan terkahir. Terhitung, Persib selalu menang di dua pertandingan terkahir.

Baca Juga

1. Babak I

Bali United vs Persib Bandung

Bali United dan Persib Bandung memulai pertandingan dengan tensi yang cukup tinggi di awal babak pertama. Kedua tim tersebut mampu memberikan tekanan saat pertandingan baru berjalan 10 menit.

Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel sulit mendapat ruang untuk mencetak gol di babak pertama. Pasalnya, pergerakkan penyerang berkebangsaan Chad tersebut mampu dihentikan dengan baik bek Bali United, Ahn Byung-Keon.

Ezechiel sendiri mendapatkan peluang emas pada menit ke-17 setelah mendapatkan umpan terukur Jonathan Bauman. Namun sayangnya, sepakan keras Ezechiel masih membentur mistar gawang Bali United.

Sejumlah usaha yang dilancarkan Bali United dan Persib pun tidak mampu membuahkan hasil yang maksimal. Dengan begitu, kedua tim terpaksa menyudahi babak pertama dengan skor imbang 0-0.


2. Babak II

Bali United vs Persib Bandung

Memasuki babak kedua, Bali United dan Persib pun mencoba untuk melakukan perubahan. Kedua tim tersebut mencoba untuk memasukkan nafas baru saat babak kedua baru berjalan sekitar lima menit.

Pada menit ke-60, Bali United mendapatkan peluang yang cukup baik saat Stefano Lilipaly mendapatkan bola hasil back-pass yang tidak sempurna. Namun dirinya mendapatkan gangguan dari kiper Muhammad Natshir.

Persib sebenarnya bisa saja mencetak gol pembuka saat wasit menunjuk titik putih saat Ezechiel mendapatkan tarikan dari Agus Nova. Namun Ezechiel gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Kegagalan Ezechiel mengeksekusi penalti membuat Persib tak mampu mendapatkan satu pun gol di pertandingan ini. Tak hanya Persib, Bali United juga tidak mampu menorehkan angka. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga usai.


3. Susunan Pemain

Bali United vs Persib Bandung

Bali United

Persib Bandung

Persib BandungLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini