x

'Hancurkan' Bahu Salah, Begini Pernyataan Berkelas Sergio Ramos

Minggu, 27 Mei 2018 10:57 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sergio Ramos (kiri) memeluk Mohamed Salah sembari senyum.

Nama Sergio Ramos menggema pasca membawa klubnya, Real Madrid, menjuarai Liga Champions musim 2017/18. Keberhasilan tersebut membuat Los Blancos menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Dua blunder yang dilakukan oleh Loris Karius, kiper Liverpool, serta gol apik dari Gareth Bale hanya mampu dibalas satu gol yang dicetak oleh Sadio Mane. Hal itu pun membuat Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Baca Juga

1. Ramos 'Hancurkan' Bahu Salah

Mohamed Salah dan Sergio Ramos.

Namun di laga tersebut, kapten Real Madrid, Sergio Ramos menjadi sorotan lebih oleh para pencinta sepakbola. Itu tak lepas dari aksinya yang membuat Mohamed Salah harus keluar lapangan di menit ke-30.

Kapten Timnas Spanyol itu kedapatan melakukan pelanggaran ketika berduel dengan Mohamed Salah di menit ke-26. Di sini, terlihat Ramos memegang lengan Salah saat keduanya terjatuh di atas lapangan.

Alhasil, Salah pun harus menepi di menit ke-30 untuk kemudian digantikan oleh Adam Lallana. Hal ini membuat permainan Liverpool mulai timpang.


2. Sergio Ramos Angkat Suara

Sergio Ramos mengangkat trofi Liga Champions.

Menjadi gunjingan netizen di media sosial, Ramos pun akhirnya buka suara. Melalui Twitter pribadinya, ia mengungkapkan sebuah pesan berkelas kepada Salah dan para fansnya.

“Sepakbola mengajarimu hal-hal yang manis dan pahit dari dua sisi. Manis yang kamu lihat adalah kepahitan untuk sisi yang lain,” ucapnya menggunakan bahasa Spanyol, dengan keterangan Inggris setelahnya.

“Pertama kita adalah rekan. Cepatlah sembuh, Salah. Masa depan menunggumu,” tambahnya.


3. Masa Depannya di Piala Dunia 2018

Mohamed Salah meringis kesakitan.

Tak berhenti sampai situ, aksi Ramos kepada Salah juga mengancam akan masa depan sang pemain di Timnas Mesir. Cedera bahunya tersebut dikabarkan membuat bintang Timnas Mesir tersebut terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018, Juni nanti.

"Cedera Salah sangat serius, cedera di bahu. Saya belum melihat dia lagi. Dia mungkin berada di rumah sakit untuk menjalani sinar-X. Cederanya terlihat tidak bagus," ucap Klopp dilansir dari UEFA.

LiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed Salah

Berita Terkini