x

Salah Cedera, Netizen Hujat Sergio Ramos

Minggu, 27 Mei 2018 04:08 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Mohamed Salah menangis saat ditarik keluar

Pertandingan sengit terjadi antara dua tim legendaris, Liverpool dan Real Madrid, di partai puncak Liga Champions 2017/18 telah usai. Real Madrid berhasil mengamankan gelar Liga Champions ketiga kalinya secara beruntun. Hal itu didapatkan setelah Real Madrid mempermalukan Liverpool dengan skor 3-1 di partai puncak Liga Champions.

 

Baca Juga

1. Salah Cedera

Mohamed Salah meringis kesakitaan

Malapetaka kekalahan Liverpool sudah dimulai ketika Mohamed Salah mengalami cedera di pertengahan babak pertama. Itu terjadi ketika sang pemain salah mendarat ketika berduel dengan Sergio Ramos. Hal ini juga membuat lini serang Liverpool tak lagi efektif dan membuat pertahanan Real Madrid sedikit lega.


2. Ramos Dikecam Netizen

Perebutan bola antara Sergio Ramos dengan Mohamed Salah

Melihat kondisi yang diterima Salah pada laga tersebut, sebagian netizen pun langsung menebarkan kebencian kepada Sergio Ramos.

Melalui media sosial pribadinya, salah satu netizen itu merasa tidak senang dengan perlakukan Ramos di dalam lapangan. “Cinta sepakbola, benci Ramos,” tulisnya sesaat setelah Salah cedera.


3. Liverpool Tumbang

Para pemain Madrid merayakan gol Benzema

Keluarnya Salah di pertengahan babak pertama pun membuat Liverpool tidak mampu bermain maksimal. Alhasil, Liverpool dipaksa menyerah 1-3 atas tim raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Real Madrid sendiri mampu mengamankan trofi ketiganya secara beruntun. Dengan begitu, Real Madrid pun mencatatkan sejarah baru saat turnamen ini berubah nama menjadi Liga Champions.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosMohamed Salah

Berita Terkini