x

Tak Hanya Salah, Ramos Juga Nyaris Hancurkan Masa Depan Karius

Minggu, 27 Mei 2018 07:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Loris Karius merasa bersalah pasca melakukan blunder.

Nama Sergio Ramos menggema, melebihi keberhasilan Real Madrid dalam meraih gelar juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Itu tak lepas dari aksinya ‘menghancurkan’ bahu bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Baca Juga

1. Terancam Tidak Ikut Piala Dunia 2018

Jurgen Klopp tertunduk lesu.

Seperti yang kita ketahui, bintang Timnas Mesir itu harus ditarik keluar pada menit ke-30 saat mengalami cedera di bahunya pasca dihantam oleh Ramos. Alhasil, masa depan Salah di Piala Dunia 2018 pun terancam.

"Cedera Salah sangat serius, cedera di bahu. Saya belum melihat dia lagi. Dia mungkin berada di rumah sakit untuk menjalani sinar-X. Cederanya terlihat tidak bagus," ucap Klopp dilansir dari UEFA pasca laga.


2. Melakukan Pelanggaran kepada Karius

Loris Karius.

Namun nyatanya, tidak hanya Salah saja yang menjadi korban di laga tersebut. Kiper Liverpool, Loris Karius, juga mendapatkan tindakan kotor kapten Real Madrid dan Timnas Spanyol itu.

Itu bermula ketika Los Blancos, julukan Madrid, tengah melakukan serangan. Di sini, Ramos mencoba menghalau pandangan Karius untuk tidak mengetahui arah bola selanjutnya.

Namun tak hanya itu, dirinya juga terlihat melakukan sikutan kepada Karius ke arah wajah dekat mata, yang membuat kiper asal Jerman tersebut tersungkur di dekat tiang gawangnya. Karius yang melakukan protes pun tak mampu berbuat banyak karena sang pengadil lapangan tidak memberikan hukuman kepadanya.


3. 2 Blunder Karius Bawa Madrid Menang

Loris Karius melakukan blunder.

Real Madrid pun meraih kemenangan 3-1 berkat dua blunder yang dilakukan oleh Loris Karius di laga tersebut. Dua gol dari Karim Benzema di menit 51 dan Gareth Bale di menit 83 tak lepas dari blunder kiper Jerman tersebut.

Real MadridLiverpoolLiga ChampionsSergio RamosLoris Karius

Berita Terkini