x

Laga Bali United vs Persib Ditonton Eks Ajax Amsterdam

Senin, 28 Mei 2018 08:30 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Bali United menghadapi Persib Bandung di laga lanjutan Liga 1 pekan ke-11 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (27/05/18) malam. Skuat berjuluk Serdadu Tridatu itu harus puas ditahan imbang oleh Persib dengan skor 0-0.

Di laga sarat gengsi tersebut, terdapat momen special lantaran ditonton langsung oleh mantan pemain jebolan Ajax Amsterdam

Baca Juga

1. Nonton Langsung

Sylvano Comvalius.

Di laga sarat gengsi tersebut, mantan penyerang Bali United di musim lalu, yakni Sylvano Comvalius menyempatkan waktu untuk menonton langsung pertandingan.

Hal itu membuat banyak spekulasi terkait hadirnya mantan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu di Stadion I Wayan Dipta.

"Saya akan nonton malam ini di Stadion Dipta Gianyar. Mungkin saya ke Dipta pakai sepeda motor," kata Comvalius seperti dikutip dari Tribun Bali.


2. Doakan Bali United

Sylvano Comvalius.

Melihat kegagalan Bali United meraih poin penuh di kandang sendiri, Comvalius berharap penampilan skuat Serdadu Tridatu kembali menunjukan performa yang konsisten.

"Saya berharap Bali United kembali stabil. Karena itu sangat penting bagi tim. Ini bukan tentang AFC, atau nyaris juara Liga, tapi ini tentang konsisten tim," kata Comvalius.


3. Puji Loyalitas Fans Bali United

Sylvano Comvalius dan Stefano Lilipaly terlibat pertengkaran.

Selain menonton langsung pertandingan, penyerang berusia 30 tahun itu juga memuji loyalitas para pendukung Bali United yang datang ke Stadion I Wayan Dipta.

Menurutnya, atmosfir dan dukungan yang diberikan oleh para pendukung sangat luar biasa.

Persib BandungAjax AmsterdamBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini