x

Gara-gara Guardiola, Neymar Batal ke Madrid?

Senin, 28 Mei 2018 07:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Neymar

Neymar baru menjalani satu musim bersama klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG), setelah sebelumnya ia didatangkan dari Barcelona dengan harga fantastis, yakni 333 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Menariknya, meski baru satu tahun di PSG, penyerang asal Brasil ini justru sudah dikaitkan dengan Madrid yang bersedia untuk merekrutnya di musim depan.

Baca Juga

1. Tak Betah di Paris

Pemain megabintang PSG, Neymar Jr.

Baru paruh musim menjalani kehidupan baru di klub Ibu Kota Prancis itu, Neymar dikabarkan tidak betah tinggal di kota tersebut.

Belum lagi, saat itu Neymar juga tengah bersitegang dengan PSG sehingga membuat dirinya kuat dikabarkan akan langsung tinggalkan Les Parisiens di musim depan.


2. Real Madrid Siap Tampung

Neymar sering dikaitkan ke Real Madrid.

Tak butuh waktu lama, Real Madrid langsung menjadi klub pertama yang ingin mendapatkan Neymar.

Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan dilaporkan bersedia melepas sejumlah bintang mereka seperti, Gareth Bale dan Karim Benzema demi mendapatkan mantan pemain Barca tersebut.

Dengan demikian, uang hasil penjualan Bale dan Benzema diharapkan dapat membantu Los Blancos untuk merekrut Neymar.

Menariknya lagi, penggemar sepakbola sejati pastinya telah tahu, jika pesepakbola berusia 26 tahun ini sering dikabarkan mengidolakan Real Madrid sejak ia masih kecil.

Hal ini tentu semakin menguatkan kabar tentang Neymar akan segera menjadi tandem Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat.


3. Batal ke Madrid Gara-gara Guardiola?

Pep Guardiola pelatih Man City bersama trofi Liga Primer Inggris 2017/18.

Baru-baru ini, muncul kabar jika nama Pep Guardiola dapat menjadi penyebab Neymar batal ke Real Madrid.

Hal ini bukan karena pelatih Man City itu yang menghasut atau membujuk Neymar ke City, melainkan Neymar sendirilah yang tertarik untuk dilatih Pep.

Sebelumnya, kabar ini memang telah lama berembus, namun saat itu masih sebatas laporan saja. Namun, kini ucapan langsung diberikan kepada Neymar yang memang mengaku tertarik dilatih oleh Guardiola.

“Saya selalu mau bekerja untuk Guardiola. Saat saya tiba di Barcelona, Pep telah pergi. Serius, saya mau bekerja dengannya,” imbuh Neymar kepada ESPN di Brasil.

Neymar yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk membela Brasil di Piala Dunia 2018 itu masih dalam proses pemulihan.

Ya, ia mendapatkan cedera saat awal tahun ini dan Neymar pun harus absen jauh sebelum musim 2017/18 ini berakhir.

Setelah mulai ikut berlatih dan menunjukkan tanda-tanda dirinya dapat bermain bagi Timnas Brasil, lalu apakah nantinya setelah Piala Dunia 2018 usai digelar Neymar akan pindah ke Man City? Atau ke Real Madrid? Atau tetap bertahan di PSG? Menarik untuk dinanti.

Real MadridNeymarParis Saint-GermainPSGBola Internasional

Berita Terkini