x

Jadi Best Coach di Pekan ke-10, Ini Harapan Mario Gomez

Senin, 28 Mei 2018 13:35 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Mario Gomez telanjang dada.

Pelatih kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez berhasil membuat gebrakan di Liga 1 2018. Mantan pelatih Johor Darul Takzim itu berhasil menyabet penghargaan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2018 pekan kesepuluh.

Sentuhan tangan dingin Mario Gomez pada saat berhadapan dengan PSM Makassar berhasil memberikan kemanangan 3-0 untuk skuat Maung Bandung. Menurut tim Technical Study Grup (TSG), Gomez sangat pantas untuk mendapatkan predikat tersebut. 

Baca Juga

1. Semakin Termotivasi

Mario Gomez di konferensi pers.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu sangat mengapresiasi raihan yang telah didapat olehnya. Menurutnya, ia semakin termotivasi untuk bisa memberikan yang terbaik untuk skuat Maung Bandung di Liga 1 2018.

"Saya sangat mengapresiasi pencapaian ini. Satu penghargaan yang cukup besar bagi saya. Ini bisa membuat saya termotivasi untuk membawa Persib ke papan atas, bahkan juara di kompetisi ini," ucap Gomez dalam sesi konferensi pers.


2. Dukungan Penuh

Selebrasi Mario Gomez usai Persib Bandung menang.

Lebih lanjut, pelatih yang kini berusia 61 tahun itu turut mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua elemen di skuat Maung Bandung. Menurutnya, keberhasilan ini tak lepas dari peran dan kerja sama di tim Persib.

"Ini semua atas dukungan penuh pemain, staf dan tentu saja Bobotoh. Saya merasakan yang lain dari Bobotoh. Mereka memberikan semangat yang besar bagi saya," tambah Gomez. 


3. Curi Poin di Bali

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Di laga terakhir pada saat bertandang ke markas Bali United, Persib Bandung berhasil hanya mencuri satu poin dari skuat Serdadu Tridatu. Keberhasilan mencuri satu poin cukup diapresiasi oleh pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka. Terima kasih banyak, saya cinta kalian semua,” pungkasnya.

Persib BandungPSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Roberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini